Pemilu 2024

Prabowo Siap Rangkul Semua Kekuatan Jika Menang Pilpres

Capres RI Prabowo Subianto berjanji akan merangkul semua pihak jika pasangan mereka jika menang dalam Pilpres 2024. Baginya semua kekuatan dibutuhkan menuju vis

Featured-Image
Prabowo dan Gibran saat konsolidasi Tim Pemenangan di Sentul, Foto: Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Capres RI Prabowo Subianto berjanji akan merangkul semua pihak jika pasangan mereka jika menang dalam Pilpres 2024. Baginya semua kekuatan dibutuhkan menuju visi besar Indonesia Maju.

"Kalau yang diberi mandat Prabowo-Gibran, saya akan merangkul semua kekuatan di Indonesia. Tidak akan ada yang saya tinggalkan," ungkapnya dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12) kemarin.

Prabowo bersedia untuk tidak membedakan, baik pendukungnya maupun bukan, ketika terpilih menjadi presiden. Hal ini mencontoh dari Jokowi yang merangkul semua pihak dalam kepemimpinannya untuk membangun Indonesia.

Baca Juga: 8000 Pendukung AMIN di Jakarta Alihkan Dukung ke Prabowo-Gibran

"Saya akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, baik yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya, baik yang cinta dengan saya maupun yang membenci saya," ucapnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini berjanji akan berbakti dan memberi yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia sebelum ajal memanggil. karean sejak muda ia sudah mewakafkan diri untuk negerinya.

"Di belakang saya ada 20 tahun pengalaman untuk memimpin Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Survei New Indonesia: Elektabilitas Prabowo-Gibran Tembus 50 Persen

Prabowo meminta kepada ribuan pendukungnya untuk bekerja keras turun langsung ke tengah masyarakat di sisa 65 hari menuju hari pencoblosan. Hal ini harus dilakukan untuk menyerap semua ispirasi masyarakat.

"Jangan terkecoh dengan beberapa orang, kalangan elite yang kerjanya hanya nyinyir saja. Katanya calon presiden harus punya gagasan yang bagus enggak boleh joget-joget. Kami punya gagasan yang hebat, kami punya strategi yang hebat, kami punya peta ke depan," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner