Tak Berkategori

Siang ini, Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat Bakal Guyur Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Hujan intensitas sedang hingga lebat berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan, Minggu (30/12)…

Featured-Image
Prakiraan cuaca dari BMKG. apahabar.com/Infografis

bakabar.com, BANJARMASIN– Hujan intensitas sedang hingga lebat berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan, Minggu (30/12) siang.

Sesuai perkiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan bakal disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore hari.

Sejumlah wilayah yang bakal diguyur hujan antara lain, Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, dan Hulu Sungai.

Sedangkan, pada pagi, malam dan dini hari, mayoritas dari 13 kabupaten atau kota di Kalsel umumnya akan mengalami cuaca cerah berawan.

Baca Juga:Terkesan Dipaksakan, Wali Kota Jamin Air Mancur Menari Aman

Sementara, untuk suhu diperkirakan berada di kisaran normal, yakni 24 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan berada di rentan 70 hingga 95 persen.

Perkiraan cuaca hari ini tak jauh berbeda dengan hari sebelumnya, di mana hujan benar-benar mengguyur sejumlah wilayah di Kalsel, siang, malam hari hingga Minggu (23/12) dini hari dengan intensitas ringan.

Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner