Politik

SHM-MAR Kampanye, Pedagang Keliling Ketiban Berkah

apahabar.com, BATULICIN – Kampanye duet milenial, Syafruddin H Maming-Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Pilbup Tanah Bumbu rupanya…

Featured-Image
Sejumlah pedagang keliling ketiban berkah dari kampanye Syafruddin H Maming-Alpiya Rakhman di Desa Sinar Bulan, Satui, Tanah Bumbu, Kamis (20/10) siang. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Kampanye duet milenial, Syafruddin H Maming-Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di Pilbup Tanah Bumbu rupanya membawa angin segar bagi sejumlah pedagang keliling.

Mereka yang berjualan di sekitar lokasi kampanye dialogis di Desa Sinar Bulan, Satui, Tanah Bumbu Kamis (22/10), bak ketiban durian runtuh di siang bolong.

Tak perlu menunggu sampai sore hari, dagangan mereka ludes duluan diborong oleh tim relawan SHM-MAR.

“Ya setiap mereka datang kampanye pasti jualan kami diborong, ini berkah tersendiri bagi kami,” ujar Husai, salah seorang pedagang es krim.

“Syukur benar Pak, dengan begini kami tidak capek lagi berkeliling menjajakan dagangan saya,” sambungnya.

Senada yang disampaikan Sukur (31), pedagang bakul keliling lainnya.

“Ulun suka banar pa’ae jualan ulun di burung barataan, barakat kagiatan susialisasi ini” ujarnya dalam bahasa Banjar yang artinya senang sekali jika dagangannya diborong semua saat ada kegiatan sosialisasi atau kampanye.

Karenanya, Rudi (35) pedagang es lainnya mendoakan SHM-MAR dapat menang di Pilbup kali ini guna mendatangkan kesejahteraan serupa bagi masyarakat Tanah Bumbu.

“Tadi saya dengar akan ada program kesehatan kembali gratis seperti zamannya pak Mardani H Maming dulu. Ini program yang sangat kami inginkan,” harapnya.

Didukung Sandiaga dan TGB

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner