Gerai Digiplus

Setelah iPhone dan Xiaomi, Samsung Kini Tersedia di Gerai Digiplus

Samsung kini tersedia di gerai multimerek Digiplus milik PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup Indonesia sejak Selasa (21/3).

Featured-Image
Samsung kini tersedia di gerai multimerek Digiplus. Foto: dok. MAP

bakabar.com, JAKARTA - Samsung kini tersedia di gerai multimerek Digiplus milik PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup Indonesia sejak Selasa (21/3).

"Hadirnya Samsung di Digiplus memberikan nilai tambah pada rangkaian produk yang sudah tersedia. Semua lini perangkat pintar mereka, termasuk Galaxy S23 Series 5G kini tersedia," kata Head of Marketing at MAP Zona Perkasa, Farah Winarsih dalam siaran resminya dikutip Kamis (23/3).

Sebelum Samsung, sejumlah merek ponsel seperti Apple, Xiaomi, Vivo, HP, Acer, Lenovo, Asus, dan lainnya telah hadir di Digiplus.

"Semua produk dan merek yang tersedia di Digiplus dikurasi dengan baik dan produk-produknya pun fungsional sekaligus estetik untuk mendukung gaya hidup zaman sekarang yang modern dan pintar," ujar Farah.

Baca Juga: Membedah Samsung S20 FE, Ponsel Flagship Favorit Konsumen Indonesia

Baca Juga: Samsung Galaxy A54 5G Punya Tampilan Mirip Galaxy S Series, Kok Bisa?

Digiplus akan menjadi tujuan utama bagi pelanggan yang mencari perangkat elektronik berkualitas tinggi, mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya.

Dalam gerai tersebut turut didukung dengan berbagai promosi dan purnajual yang baik, Digiplus akan menjadi gerai favorit.

"Kedepannya, MAP akan terus mengembangkan Digiplus untuk senantiasa menghadirkan perangkat-perangkat berkualitas tinggi ke seluruh wilayah Indonesia," tutur Farah.

Gerai Digiplus kini tersedia di 13 lokasi di Indonesia yakni Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Gandaria City, PIK Avenue, Bintaro Xchange, Margo City Depok, Malang Olympic Garden, Solo Paragon Mall, Pakuwon Mall Yogyakarta, WTC Mall Surabaya, Plasa Marina Surabaya, Duta Mall Banjarmasin dan Big Mall Samarinda.

Editor


Komentar
Banner
Banner