Ponsel Flagship Samsung

Membedah Samsung S20 FE, Ponsel Flagship Favorit Konsumen Indonesia

Kendati sudah beredar sejak September tahun 2020, Samsung S20 FE hingga kini masih menjadi ponsel flagship favorit konsumen di Indonesia.

Featured-Image
Mengintip spesifikasi Samsung S20 FE. (Foto: dok. Samsung)

bakabar.com, JAKARTA - Kendati sudah beredar sejak September tahun 2020, Samsung S20 FE hingga kini masih menjadi ponsel flagship favorit konsumen di Indonesia.

Hal itu tak ayal mengingat value yang ditawarkan ponsel Fan Edition tersebut dinilai lebih baik ketimbang ponsel mid rank keluaran tahun 2022 hingga pada 2023.

Spesifikasi

Dimulai dari sektor visual, Samsung S20 FE di Bekali layar berpanel Super AMOLED 6,5 inci full HD plus serta diproteksi Corning Gorilla Glass 3.

Meskipun hadir di tahun 2020 layarnya sudah support high refresh rate hingga 120hz yang membuat tampilannya jadi super mulus dan tak kalah dari kompetitornya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A54 5G Punya Tampilan Mirip Galaxy S Series, Kok Bisa?

Dari segi fotografi, lensa Samsung S20 FE terdiri atas 12 Megapixel, kamera dengan fitur dual Pixel pdaf dan ois lalu ada pula 8 MP telephoto.

Ponsel tersebut semakin istimewa dengan tiga kali optical zoom yang juga ada ois dan lensa Ultra wide beresolusi 12 megapixel.

Sementara di bagian depan ada kamera swafoto beresolusi 32 MP dengan fitur stabilisasi gairo Ais chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Untuk konfigurasi memori 8/256 gb-nya membuat HP tersebut semakin Superior untuk diajak main game berat atau membuka aplikasi dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga: Pilihan Ponsel yang Cocok untuk Bermain Gim dan Streaming

Menuju ke sektor daya, HP ini punya baterai 4500 mah dengan fast charging 25 Watt dan sudah support wireless charging di 15 watt dan reverse wireless charging di 4,5 watt.

Tentu saja yang paling menjadi alasan utama ponsel tersebut semakin disukai konsumen adalah harganya yang terbilang bersahabat.

Harga jual Samsung S20 FE ini berada di kisaran Rp5 jutaan saja. Bagaimana, Anda tertarik?.

Editor


Komentar
Banner
Banner