Serie A

Seri Lawan Genoa, Juventus Gagal Rebut Puncak Klasemen

Juventus harus puas gagal merebut puncak klasemen sementara Liga Italia usai bermain imbang 1-1 dari Genoa, Sabtu (16/12) dini hari WIB.

Featured-Image
Juventus gagal menang saat bertandang ke markas Genoa, Sumber : X/Juventus

bakabar.com, JAKARTA - Juventus harus puas gagal merebut puncak klasemen sementara Liga Italia usai bermain imbang 1-1 dari Genoa, Sabtu (16/12) dini hari WIB.

Si nyonya tua sejatinya sempat ungggul terlebih dahulu berkat gol dari Federico Chiesa.

Namun, tuan rumah menunjukkan perlawanan apik dan berhasil menciptakan gol penyama kedudukan melalui Albert Gudmundsson.

Baca Juga: Genoa vs Juventus, Misi Si Nyonya Tua Kudeta Puncak Serie A

Nahkoda Juventus, Massimiliano Allegri berpendapat bahwa timnya telah memberikan yang terbaik. Tapi, Genoa berhasil menunjukkan perlawanan terbaiknya.

“Tidak mudah bermain melawan Genoa, tim memberikan performa bagus. Namun kami perlu berkembang karena untuk tetap menjadi yang teratas, kami perlu memanfaatkan dan menjadi lebih efektif," ungkap Allegri selepas pertandingan. 

Atas kemenangan tersebut Juventus gagal menyalip Inter Milan di papan kelasemen Liga Italia dengan selisih satu angka dan berbeda satu pertandingan yang belum di lakoni oleh Inter Milan. 

Terlepas dari itu, Kata Allegri bahwa perolehan tersebut merupakan poin penting bagi Juventus. 

Baca Juga: Benamkan Napoli, Juventus Geser Inter di Puncak Klasemen Serie A

Sebab persaingan di papan atas semakin klasemen Serie A semakin memanas untuk merebut kembali puncak kelasemen dari Inter Milan. 

“Ini adalah poin penting, mari kita lanjutkan tren positif ini, dan sekarang kami harus bersiap menghadapi Frosinone. Saya senang dengan penampilannya.” pungkasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner