DPRD Banjarbaru

Serap Aspirasi Warga Liang Anggang, Anggota DPRD Banjarbaru Serahkan Bantuan

Anggota DPRD Banjarbaru, Sukardi menyerahkan bantuan peralatan Maulid Habsyi juga peralatan pemadaman kebakaran kepada warga di Kecamatan Liang Anggang. 

Featured-Image
Anggota DPRD Banjarbaru, Sukardi saat menyerahkan bantuan peralatan pemadaman kepada salah satu BPK di Kecamatan Liang Anggang. Foto : Sukardi

bakabar.com, BANJARBARU - Anggota DPRD Banjarbaru, Sukardi, menyerahkan bantuan peralatan maulid habsyi dan peralatan pemadaman kebakaran kepada warga Kecamatan Liang Anggang. 

Penerima ialah sejumlah grup maulid dan BPK swasta di Kecamatan tersebut. 

"Ada tiga grup maulid yang kami bantu yakni grup Almartus Sholehah, grup Az Ahra di Jalan Kelurahan dan grup Janatunisa. Ketiganya berada di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan," katanya, Kamis (21/12).

Baca Juga: Sepanjang 2023, Polhut Kalsel Ungkap 45 Kasus Pembalakan Hutan

Baca Juga: Meski Tak Terdaftar di BKN, Pegawai Non-ASN di Pemprov Kalsel Masih Kerja di Pemerintahan

Sukardi mengatakan bantuan yang diberikan merupakan suatu hal penting bagi penyampai aspirasi. Sebelum ini sejumlah grup habsyi tersebut memiliki alat terbatas dan sering meminjam kepada masyarakat yang memiliki. Bahkan juga menyewa perlengkapannya kepada pihak ketiga. 

Sementara peralatan bagi pemadam kebakaran diberikan karena wilayah di Kecamatan Liang Anggang rawan terjadi kebakaran. 

Dengan bantuan tambahan peralatan pemadaman, diharapkan dapat membantu relawan bekerja lebih efektif. 

"Semoga bantuan seperangkat peralatan maulid Habsyi itu dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga grupnya bisa memanfaatkan sesuai kebutuhan rutin latihan maulid. Dan bantuan peralatan pemadaman dapat digunakan menangani Karhutla di wilayah Kecamatan Liang Anggang," tuntasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner