Tak Berkategori

Jadi Tempat Wisata, Sungai di Pengayuan Banjarbaru Ramai Dikunjungi Warga

apahabar.com, BANJARBARU – Sungai di Desa Pengayuan, Kelurahan Landasan Ulin, Kecamatan Liang Anggang belakangan ramai dikunjungi…

Featured-Image
Sejumlah warga berenang di sungai Pengayuan Landasan Ulin, Liang Anggang. Foto-Hasan/apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU – Sungai di Desa Pengayuan, Kelurahan Landasan Ulin, Kecamatan Liang Anggang belakangan ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah.

Masyakarat biasanya ramai berkunjung di waktu sore hari. Pengunjung pun beragam, mulai dari Banjarbaru Kota hingga kabupaten tetangga.

Seorang pedagang yang kerap berjualan di sana mengatakan, jika akhir pekan pengunjung bisa mencapai lebih dari seribu orang.

“Ribuan orang yang datang. Kalau Sabtu Minggu, biasanya dari siang sudah ramai, tapi kalau hari biasa pengunjung datang kurang lebih pukul 3 sore,” ujar pedagang bernama Aji tersebut ketika ditemui bakabar.com di lokasi, Senin (1/3).

Selain itu, seorang pengunjung dari Martapura, Arif Rahman mengatakan, dirinya ke tempat itu hanya untuk berenang dengan teman-teman. “Saya tahu dari instagram,” ucap Arif.

Memang, belakangan tempat ini ramai diunggah di berbagai media sosial. Diketahui juga pengunjung yang datang ratusan setiap harinya.

Dari pantauan media ini di lapangan, Senin (1/3), pengunjung 3 ratusan lebih hingga menjelang magrib.

img

Sejumlah warga berenang di sungai Pengayuan Landasan Ulin, Liang Anggang. Foto-Hasan/bakabar.com



Komentar
Banner
Banner