DPRD Tanah Bumbu

Serap Aspirasi, Bahsanuddin Gelar Reses di Kecamatan Teluk Kepayang

Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, H Bahsanuddin, melaksanakan kegiatan reses tahap pertama.

Featured-Image
Anggota DPRD Tanah Bumbu, H Bahsanuddin. Foto-Humas DPRD Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, H Bahsanuddin, melaksanakan kegiatan reses tahap pertama.

Kegiatan reses ini dilaksanakan di Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Teluk Kepayang guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil).

“Ulun mendengarkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Teluk Kepayang, dengan tekad yang kuat, bersama masyarakat berkomitmen untuk terus berupaya membawa perubahan positif tanpa henti,” ungkap Bahsanuddin, belum lama tadi.

Dirinya juga menambahkan, reses ini juga bisa menjadi simbol semangat bersama dalam membangun masa depan yang lebih cerah untuk wilayah tersebut.

“Dalam reses masyarakat menyampaikan apa saja yang menjadi keinginan serta kendala yang mereka hadapi kepada wakil rakyatnya. Di antaranya terkait infrastruktur,” tutupnya.

Diketahui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan reses tahap pertama di 2024.

Reses tahap pertama ini dilaksanakan selama tiga hari, yakni 12 hingga 14 Januari 2024 yang dilaksanakan di masing-masing daerah pemilihan atau dapil.

Editor


Komentar
Banner
Banner