Banjarmasin Hits

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Eks Terminal Pasar Antasari Banjarmasin

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di suatu kios terbengkalai di eks Terminal Pasar Antasari Banjarmasin, Sabtu (4/2).

Featured-Image
Polisi melakukan identifikasi jasad Hairani (56) yang ditemukan di eks Terminal Pasar Antasari, Sabtu (4/2). Foto: apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa dalam sebuah kios terbengkalai di eks Terminal Pasar Antasari Banjarmasin, Sabtu (4/2).

Kejadian tersebut sempat mengejutkan warga, sebelum kemudian diinformasikan kepada relawan emergency dan kepolisian.

Belakangan diketahui korban bernama Hairani. Pria berusia 56 tahun ini diketahui tinggal seorang diri dan dalam keseharian tidak bekerja lantaran sakit-sakitan.

"Hanya mengharapkan pemberian kawan-kawannya," papar Yati (58), salah seorang warga setempat.

Jauh sebelum ditemukan meninggal, Yati sendiri telah diberi amanat untuk mengasuh salah seorang anak kandung Hairani yang berusia sekitar 12 tahun.

"Saya diminta mengasuh anak almarhum. Hairani juga berpesan agar jangan menyerahkan anak itu kepada ibu kandungnya," beber Yati.

Hairani terakhir kali terlihat, Jumat (3/4), "Mungkin meninggal, Sabtu (4/2) pagi," tambah Yati.

Kuat dugaan penyebab kematian Hairani adalah sakit. Terlebih sepekan sebelumnya, korban baru keluar rumah sakit. Hal ini diperkuat surat keterangan pernah dirawat di RS Sultan Suriansyah yang ditemukan tak jauh dari jasad Hairani.

Hairani sendiri diketahui mengidap penyakit komplikasi, "Selain jantung dan ginjal, Hairani juga sering batuk," pungkas Yati.

Selanjutnya jasad Hairani dibawa ke rumah Yati untuk disemayamkan. Sementara kerabat menolak untuk dilakukan visum ataupun autopsi.

Editor


Komentar
Banner
Banner