Hot Borneo

Cek Jentik Nyamuk, Petugas Puskesmas Landasan Ulin Temukan Perempuan Paruh Baya Meninggal dalam Kamar

Kanit Reskrim Polsek Liang Anggang, Firdaus Tarigan mengatakan, jika kematian H murni karena sakit. 

Featured-Image
Jenazah H (46) didampingi keluarganya di kediaman mereka. Foto: Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Timur

bakabar.com, BANJARBARU - Seorang perempuan paruh baya berinisial H (46) ditemukan meninggal dunia dalam kamar rumahnya di Jalan Kampung Baru Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Rabu (2/8/2023) siang. 

Kanit Reskrim Polsek Liang Anggang, Ipda Firdaus Tarigan mengatakan, jika kematian H murni karena sakit. 

Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan atau olah tempat kejadian perkara oleh Tim Inafis Polres Banjarbaru. 

"Sudah dilakukan olah TKP dan tidak ada tanda-tanda kejahatan, dan tidak ada luka benda tajam. Berdasar keterangan keluarganya murni karena sakit sudah lama jadi tindakan yang kita ambil kita serahkan langsung kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," katanya kepada awak media. 

Diceritakannya, kronologis penemuan H yakni saat ada petugas Puskesmas Landasan Ulin yang ingin melakukan pengecekan jentik-jentik nyamuk. 

"Petugas dari Puskesmas ke tempat ini, masuk dalam rumah mau mengecek jentik nyamuk, pas masuk diperiksa satu persatu rumah ternyata begitu ke dalam ke tempat ibu tadi, dilihat ibunya terbaring di kamar sudah tidak bernyawa. Kemudian beliau menyampaikan kepada pak RT dan Bhabinkamtibmas. Lalu, saya ke lokasi dan berkoordinasi dengan Inafis Polres Banjarbaru," ceritanya. 

Selanjutnya, Tim Inafis Polres Banjarbaru Iptu Agus Priyatno menegaskan jika kematian H disebabkan penyakit yang sudah lama di deritanya. 

"Saat di TKP ditemukan sudah meninggal dunia, kata keluarganya beliau ada riwayat sakit gula tinggi, kolestrol jadi komplikasi, tidak ada indikasi kejahatan. Riwayatnya sakit dan kebetulan ada anaknya juga menurut suaminya sudah beberapa hari tidak mau makan. Kemungkinan pagi tadi meninggalnya," tandas Agus. 

Editor
Komentar
Banner
Banner