Ibu Tewas Dibacok

Seorang Ibu di Depok Diduga Tewas Dibacok Anak Sendiri

Seorang pemuda di Depok, Rifki Azis Ramadhan (23) diduga tega membunuh ibu kandungnya sendiri Sri Widiastuti (43) dan melukai bapaknya, Bakti Ajis Munir (48).

Featured-Image
Dok Polres Metro Depok

bakabar.com, DEPOK - Seorang pemuda di Depok, Rifki Azis Ramadhan (23) diduga tega membunuh ibu kandungnya sendiri Sri Widiastuti (43) dan melukai bapaknya, Bakti Ajis Munir (48). Kejadin itu terjadi di Kampung Sindangkarsa, Rt 03/08 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok. 

Perbuatan itu dilakukan pelaku di rumah mereka di Kampung Sindangkarsa, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengungkapkan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 09,30 WIB. Saat itu salah satu warga mendengar teriakan dari dalam rumah.

“Sekitar pukul 10.00 WIB masyarakat mendengar teriakan dari dalam rumah, kemudian masyarakat berusaha masuk untuk mengecek kebenarannya,” katanya, Kamis (10/8).

Baca Juga: Keluarga Bripda Ignatius Minta Pelaku Dijerat Pasal Pembunuhan

Menurutnya, masyarakat sempat kesulitan membantu korban karena pintu rumah sempat dikunci. Warga kemudian mendobrak pintu kamar di rumah tersebut.

“Karena kondisi kamar itu terkunci, maka masyarakat mendobrak pintu kamar tersebut,” ungkapnya.

Setelah berhasil didobrak, warga melihat dua orang tergeletak. Warga mendapati sang bapak dan pelaku tergeletak di dalam kamar.

“Mereka melihat 2 orang, ayah dan anak di dalam kamar kemudian mengamankan 2 orang tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Mahasiswa UI, Adrianus Meliala Tawarkan Jadi Saksi Ahli

Kemudian warga bergerak ke kamar belakang dan mendapati satu orang lainnya tergeletak. Diketahui itu adalah ibu dari pelaku dan nyawanya tidak tertolong.

“Korban yang meninggal ibunya, dan yang luka-luka bapaknya,” tukasnya.

Korban lainnya juga mengalami luka parah. Korban yang merupakan ayah dari pelaku akhirnya berhasil di selamatkan usai dibawa ke rumah sakit.

“Luka, saya sudah cek juga di RS yang luka dibagian kepala kemudian tangan untuk bapaknya,” terangnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner