Java Jazz Festival 2023

Semangat Java Jazz Festival 2023, Oslo: Percaya Mimpimu!

Salah satu musisi papan atas Oslo Ibrahim tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 menyanyikan single terbaru yang bertajuk Oslo.

Featured-Image
Oslo Ibrahim dan Gugun satu panggung dalam acara BNI Java Jazz Festival 2023. Foto:apahabar.com/gabid hanafie

bakabar.com, JAKARTA – Salah satu musisi papan atas Oslo Ibrahim tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 menyanyikan single terbaru yang bertajuk Oslo.

Single tersebut ia persembahkan untuk orang-orang yang tengah berjuang mencapai mimpinya. Disajikan sebagai semangat agar tetap berjuang meski lingkungan sekitar meragukan keberhasilannya.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Musisi dengan nama asli Rio Riezky Yuliandrie itu sempat curhat di tengah panggung.

Baca Juga: Galau Bersama Cakra Khan di Java Jazz Festival 2023

“Ini lagu buat kalian yang bilang kalau jadi musisi itu bisa makan apa,” ujarnya di BNI Java Jazz Festival 2023, JIEXPO Kemayoran, Sabtu (4/6).

Lagu itu berhasil menarik perhatian lantaran kolaborasi Oslo dengan Coki Bollemeyer yang turut serta memainkan gitar di sisi panggung.

Penampilan Oslo kemudian di akhiri dengan lagu ‘Are you gonna go my way’ yang tidak hanya berkolaborasi dengan Coki, tapi juga dikejutkan dengan kehadiran Gugun yang turut memainkan gitar.

Baca Juga: Tambah Kemeriahan Java Jazz Festival 2023 Lewat Beragam Promo Menarik

Penonton semakin terkesima melihat permainan gitar dari Oslo, Coki dan Gugun yang membuat konser selama 45 menit itu semakin meriah.

Selain Oslo sejumlah musisi lain turut memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2023 hari kedua. Musisi seperti, Cakra Khan dan juga penampilan spesial dari mancanegara, yaitu Cory Wong dan Max.

BNI Java Jazz Festival 2023 masih terus berlangsung. Konser musik tahunan itu diselenggarakan mulai dari 2-4 Juni di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Editor
Komentar
Banner
Banner