Java Jazz Festival 2023

Galau Bersama Cakra Khan di Java Jazz Festival 2023

BNI Java Jazz Festival 2023 hari kedua diramaikan dengan sejumlah musisi papan atas tanah air, salah satunya Cakra Khan.

Featured-Image
Konser Cakra Khan di BNI Java Jazz Festival 2023. Foto:apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, JAKARTA – BNI Java Jazz Festival 2023 hari kedua diramaikan dengan sejumlah musisi papan atas tanah air, salah satunya Cakra Khan.

Pelantun lagu Kekasih Bayangan itu menampilkan performa luar biasa yang membuat penonton terbawa suasana hingga ikut bernyanyi.

Deretan lagu yang dinyanyikan oleh Cakra Khan membuat penonton terbawa lantas tampak menggalau lantaran menghayatinya.

Baca Juga: Tambah Kemeriahan Java Jazz Festival 2023 Lewat Beragam Promo Menarik

Sesekali penyanyi yang kini berusia 31 tahun itu memecah suasana dengan beberapa candaan yang disampaikan dalam Bahasa Sunda.

Selama tampil di atas panggung, Cakra Khan sempat sedikit curhat tentang perasaannya bisa menyanyi di BNI Java Jazz Festival 2023.

Ia mengatakan bahwa tahun ini menjadi penampilan perdana untuk bisa bernyanyi di perhelatan musik jazz tahunan tersebut.

Baca Juga: Lanjut Nonton Java Jazz Festival, Berikut Line Up untuk Hari Kedua

“Ini jadi pertama kalinya saya bisa manggung di sini,” ujarnya di tengah konser, Sabtu (3/6).

Selain Cakra Khan sejumlah musisi baik dari mancanegara maupun tanah air, ikut meramaikan hari kedua perhelatan konser musik tahunan tersebut.

BNI Java Jazz Festival 2023 berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 2-4 Juni di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner