GJAW 2023

Selain Pasarkan All New Agya, Toyota Rilis RAV4 PHEV di GJAW 2023

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan 16 unit kendaraan mulai dari elektrifikasi, GR Sports hingga model favorit lainnya dalam ajang GJAW 2023.

Featured-Image
Toyota Memperluas Lineup dengan Menampilkan Tiga Model Baru pada Pagelaran GJAW 2023. Foto: apahabar.com/Aldi

bakabar.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan 16 unit kendaraan mulai dari elektrifikasi, GR Sports hingga model favorit lainnya dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Pada ajang yang berlangsung mulai 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan tersebut, Toyota turut mengumumkan harga All-New Agya dan All-New Agya GR Sport yang telah resmi dijual di Indonesia per 10 Maret 2023.

Selain itu, pabrikan asal Jepang itu menghadirkan kendaraan elektrifikasi terbaru, yakni All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang menandai debut perdananya di Indonesia.

President Director TAM, Hiroyuki Ueda mengatakan bahwa melalui ajang GJAW, Toyota menampilkan line up kendaraan penumpang roda empat paling lengkap di Indonesia salah satunya kehadiran All-New Agya dan All-New Agya GR Sport.

Baca Juga: GJAW 2023 Dibuka, Menko Airlangga: Infrastruktur Perlu Selaras dengan Industri Otomotif

Lebih jauh, Toyota tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kendaraan, tapu juga melengkapinya dengan teknologi terbaru, serta pilihan layanan mobilitas yang accessible dan advanced.

"Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini, kami juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitment kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon,' kata Hiroyuki dalam sambutannya, Jumat (10/3).

All-New Agya Resmi Dipasarkan

Toyota juga mengumumkan titik awal penjualan All-New Agya dan All-New Agya GR Sport per 10 Maret 2023 setelah diperkenalkan secara world premiere di Indonesia Februari lalu.

Versi standardnya masih akan berada pada segmen Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp167 jutaan, sedangkan versi GR Sport akan berada di segmen yang sedikit lebih tinggi dengan harga mulai dari Rp 237 jutaan.

Dengan peningkatan yang menyeluruh pada seluruh aspek mulai dari platform, mesin, transmisi, hingga suspensi baru untuk menyasar dua kebutuhan mobilitas yang berbeda namun tetap menawarkan value for money.

Baca Juga: GJAW 2023 Jadi Ajang untuk Mendorong Ekspor Kendaraan

All-New RAV4 GR Sport PHEV Diluncurkan

Setelah kehadiran New Corolla Cross GR Sport Hybrid EV beberapa waktu lalu, kini Toyota juga melengkapi lineup SUV dengan menghadirkan All New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV.

"Melalui kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif menciptakan lingkungan yang lebih baik," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Total Mobility Solution

Melalui Total Mobility Solution, Toyota juga menawarkan berbagai program layanan penjualan dan purna jual dengan benefit yang menarik selama pameran berlangsung.

Mulai dari layanan One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution) dengan promo cashback hingga Rp1 juta dan gold lucky draw, layanan kepemilikan melalui program EZ Deal dengan promo free 2 years insurance.

Llau ada Toyota Spektakuler dengan promo free 2 years insurance, bunga 0% hingga 2 tahun, dan rate bunga spesial khusus pembelian Kijang Innova Zenix, layanan berbasis usership KINTO dengan promo cashback hingga Rp2 juta dan direct gift, serta layanan purna jual melalui T-Care.

Pelanggan yang bertransaksi dan melakukan test drive di Toyota selama masa pameran juga akan mendapatkan direct gift berupa berbagai merchandise menarik.

“Melalui keikutsertaan pada GJAW 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan," kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Editor
Komentar
Banner
Banner