Kasus Penyerangan Warga

Sekelompok Pemotor Bersajam Serang Warga di Cianjur, Dua Warga Dibacok

Sekelompok pemotor bersenjata menyerang warga di Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (2/9) malam.

Featured-Image
Tangkapan layar CCTV - Sekelompok pemotor bersenjata melakukan penyerangan terhadap warga di Desa Hegarmanah pada Sabtu (2/9) malam. Foto: apahabar/Riski Maulana

bakabar.com, CIANJUR - Sekelompok pemotor bersenjata melakukan penyerangan terhadap warga di Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (2/9) malam, pukul 22.00 WIB

Aksi penyerangan dengan membawa senjata tajam itu meresahkan warga setempat. Kejadian tersebut sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun bakabar.com, penyerangan dilakukan kepada warga yang berada di sebuah bengkel dan warga yang tengah duduk. Setelah itu, pelaku berjumlah sembilan orang secara tiba-tiba melakukan penyerangan dengan membawa senjata tajam jenis cerulit dan golok.

Baca Juga: Lahan Kebun Warga Terbakar di Cianjur Bertambah jadi 10 Hektare

"Warga lagi duduk ngobrol sambil ngopi tiba-tiba diserang dan ada dua warga yang dibacok tapi tidak terluka," tutur Ketua RT setempat Nahendra kepada bakabar.com, Senin (4/9).

Menurutnya, setelah melakukan pembacokan para pelaku terus mengintai dan datang kembali dengan mengacungkan senjata tajam.

"Pelaku menggunakan tiga motor, masing-masingnya tiga orang terus bolak balik dan sempat ribut juga sama warga tapi langsung melarikan diri," jelasnya.

Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya belum menerima laporan adanya aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok motor bersenjata tajam.

Baca Juga: Utang Budi Picu Penyerangan di Asrama Leoni Jaktim 

Selanjutnya, menurut Tono, pihaknya akan melakukan identifikasi terhadap para pelaku melalui bukti CCTV yang sudah beredar di media sosial.

"Belum ada laporan resmi. Tapi kita akan identifikasi pelaku lewat rekaman CCTV dan lakukan pengejaran," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner