Pemkab Kotabaru

Sekda Kotabaru Serahkan Beasiswa Arutmin Rp151 Juta untuk 60 Mahasiswa

apahabar.com, KOTABARU – Sekda Kotabaru Said Akhmad mengapresiasi atas kepedulian PT Arutmin NPLCT terhadap dunia pendidikan…

Featured-Image
Sekda Kotabaru Said Akhmad saat menghadiri serah terima bantuan beasiswa Arutmin NPLC. Foto-apahabar.com/Masduki.

bakabar.com, KOTABARU – Sekda Kotabaru Said Akhmad mengapresiasi atas kepedulian PT Arutmin NPLCT terhadap dunia pendidikan di Kotabaru, Kalsel.

Ungkapan apresisasi itu disampaikan Said Akhmad di sela penyerahan beasiswa PT Arutmin peduli pendidikan senilai Rp151 juta, Selasa (9/11).

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada PT Arutmin Indonesia NPLCT yang telah menunjukan kepedulian terhadap dunia pendidikan di Bumi Sa Ijaan ini,” ujar Said.

Sekda mengatakan program CSR di bidang pendidikan yang dijalanakan oleh PT Arutmin Indonesia NPLCT , mendukung, dan mendorong peningkatan sumber daya manusia di Kotabaru.

“Dengan program ini, potensi generasi emas Kotabaru semakin dimaksimalkan lagi,” tutur Sekda.

Port Manager dan Kepala Teknik Tambang Arutmin NPLCT, Ahmad Juaeni, menerangkan beasiswa tersebut merupakan program CSR dari delapan aspek yang difokuskan untuk pendidikan.

Diungkapkannya, beasiswa yang diserahkan berjumlah Rp 151 juta untuk 60 mahasiswa dari tiga perguruan tinggi yang ada di Kotabaru.

"Ini merupakan salah satu bagian dari upaya Arutmin. Membantu pemerintah daerah dalam hal pendidikan,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner