Pemkab Kotabaru

Pemkab Kotabaru Gelar Salat Hajat dan Isra Mikraj di Kantor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru menggelar salat hajat sekaligus peringatan Isra Mikraj 1445 H di Kantor Bupati Kotabaru baru

Featured-Image
Pemkab Kotabaru gelar salat hajat dan isra mikraj. Foto : Diskominfo Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru menggelar salat hajat sekaligus peringatan Isra Mikraj 1445 H di Kantor Bupati Kotabaru baru, tepatnya di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara.
Peringatan Isra Mi'raj 1445 H ini diawali dengan salat magrib dan salat hajat yang di pimpin dari Kementerian Agama Kotabaru sedangkan pembacaan surat yasin dipimpin Ketua MUI KH Muhyar Darmawi BA.
Bupati Sayed Jafar dalam sambutannya mengajak seluruh tamu undangan untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. 
"Melalui peringatan Isra Mi'raj ini, saya mengajak umat muslim yang hadir untuk merefleksikan kembali jejak Rasulullah dalam perjalanan Isra Mi'raj, serta mengambil ilmu dan pelajaran sekaligus mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari, " Ucap Bupati. 
Bupati Kotabaru juga meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat serta jajaran Pemerintah Kabupaten Kotabaru agar bangunan kantor baru ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 
"Tentu dibangunnya kantor baru pemerintahan Kabupaten Kotabaru di Desa Sebelimbingan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat," ujar Sayed.
"Selain itu, kami juga memohon do'a sedikit demi sedikit pembangunan Kabupaten Kotabaru bisa berubah lebih maju dan berkembang sehingga lagi masyarakat diharapkan makin sejahtera," harapnya.
Peringatan Isra Mikraj kali ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Habib Riduan Alaydrus.
Habib pun menyampaikan tausyiah soal keistimewaan bulan Rajab. 
"Bulan Rajab juga sebagai bulan memohon ampun dan mari kita perbanyak istighfar kepada Allah SWT," ujar Habib Riduan.
Kegiatan ini selain dihadiri Bupati Kotabaru, juga dihadiri Forkopimda, Ketua TP PKK, asisten para kepala SKPD, Kepala Kantor Kementrian Agama Kotabaru, Ketua MUI, Ketua FKUB, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pimpinan perusahaan.
Editor


Komentar
Banner
Banner