Pemkab HSS

Sekda HSS Buka Festival Panahan Junior Paman Birin Cup Kalsel 2024 di Lapangan Madang

Sekda HSS Muhammad Noor membuka Festival Panahan Junior Paman Birin Cup Kalsel 2024 di Lapangan Sepakbola Desa Madang, Padang Batung, Kamis (23/05).

Featured-Image
Sekda HSS Muhammad Noor membuka Festival Panahan Junior Paman Birin Cup. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Sekda HSS) Muhammad Noor membuka Festival Panahan Junior Paman Birin Cup Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024 di Lapangan Sepakbola Desa Madang, Padang Batung, Kamis (23/05).

Ajang tahunan yang diadakan untuk mencari bakat-bakat muda bidang olahraga panahan di seluruh Kalsel tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kabupaten dan kota dalam berbagai kategori umur.

Sekda HSS Muhammad Noor mengatakan bahwa Festival Panahan Junior Paman Birin Cup 2024 merupakan kegiatan positif bagi daerah.

"Mudah-mudahan ini bisa meningkatkan perekonomian bagi warga sekitar. Kita berharap atlet-atlet dari HSS bisa terus berlatih dan meningkatkan prestasi," ucap Sekda Muhammad Noor.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi khususnya Dispora Kalsel, Perpani HSS, KONI HSS dan Disporapar HSS yang telah berkontribusi menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner