Pemkab HSS

Sekda Muhammad Noor Lepas Kontingen Pesoda HSS 2024

Sekda HSS Muhammad Noor secara resmi melepas kontingen Pekan SOIna Daerah (Pesoda) di Halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) setempat, Rabu (19/06).

Featured-Image
Sekda HSS Muhammad Noor melepas kontingen Kabupaten HSS yang akan mengikuti Pesoda Provinsi Kalsel. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor secara resmi melepas kontingen Pekan SOIna Daerah (Pesoda) di Halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) setempat, Rabu (19/06).

Para atlet ini akan berlaga di Pesoda 2024 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap tahun diperuntukkan bagi anak disabilitas intelektual dan down syndrome.

Sekda HSS Muhammad Noor memberikan semangat kepada para atlet dan mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Pesoda Provinsi Kalsel tahun 2024.

"Selamat berjuang dan bertanding, junjung tinggi sportivitas dan raih prestasi terbaik," kata Sekda Muhammad Noor.

Pihaknya berharap dan berdoa doa agar nantinya kontingen Pesoda HSS bisa memberikan hasil yang terbaik dan membawa nama harum bagi daerah.

Pesoda Kalsel dilaksanakan di Kabupaten HSS pada tanggal 20 sampai dengan 23 Juni 2024. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang rutin dilaksanakan di Kabupaten Banjar.

Sebanyak 5 cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan pada Pesoda Provinsi Kalsel, mulai dari Cabor Atletik, Renang, Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan bola voli.

Editor


Komentar
Banner
Banner