Pemkab HSS

Sekda HSS Sampaikan Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Fraksi DPRD

Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) mewakili Penjabat (Pj) Bupati Hermansyah menghadiri Rapat Paripurna DPRD HSS , Rabu (19/06).

Featured-Image
Rapat paripurna Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) mewakili Penjabat (Pj) Bupati Hermansyah menghadiri Rapat Paripurna DPRD HSS, Rabu (19/06). 

Sekda HSS memberikan jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD atas Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi memimpin rapat dihadiri pihak eksekutif yaitu para Asisten dan Staf Ahli Setda HSS, Kepala Bagian Setda Kab HSS, para Kepala Perangkat Daerah, serta Camat, dan dari legislatif dihadiri para anggota DPRD setempat.

"Atas dukungan dan kerja sama yang baik selama ini dengan DPRD dan khususnya kepada seluruh fraksi-fraksi sehingga kita mampu mempertahankan opini WTP dari BPK RI untuk yang ke-11 kalinya," kata Sekda HSS.

Sekda HSS Muhammad Noor juga menyampaikan jawaban dan penjelasan atas beberapa pertanyaan, tanggapan, dan saran yang diajukan oleh fraksi-fraksi pada pemandangan umum yang disampaikan beberapa waktu sebelumnya.

Kepada fraksi Gerindra PAN, PKS, Nasdem, PDIP, Golkar, dan PKB pihak eksekutif tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan, apresiasi, serta mengharapkan masukan dan pembahasan yang lebih mendalam lagi pada rapat tahap berikutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner