Hot Borneo

Sejumlah Perwira Polres Kotabaru Bergeser, Nur Alam Jabat Kasat Resnarkoba

apahabar.com, KOTABARU – Sejumlah perwira di Polres Kotabaru bergeser dan menduduki jabatan baru. Pergeseran para perwira…

Featured-Image
Kapolres AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, memimpin upacara serah terima sejumlah perwira di Polres Kotabaru. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Sejumlah perwira di Polres Kotabaru bergeser dan menduduki jabatan baru.

Pergeseran para perwira ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Kotabaru, Senin (27/6).

Perwira yang menerima jabatan baru adalah AKP Nur Alam. Sebelumnya menjabat Kapolsek Kelumpang Hilir, Nur Alam selanjutnya dipercaya menjadi Kasat Resnarkoba.

Nur Alam menggantikan Iptu Gunalis Agam yang diberi amanah baru sebagai PS Panit 4 Subdit 2 Dit Intelkam di Polda Kalimantan Selatan.

Kemudian AKP Tumbur Sirait yang sebelumnya menjabat Administrasi Penyedia Bidang Ops, dikukuhkan sebagai PS Kabag Log.

Adapun Kapolsek Kelumpang Hilir ditempati oleh Iptu Marjoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Hampang.

Sedangkan posisi Kapolsek Hampang digantikan oleh Ipda Sidiq Martujet. Sidiq sebelumnya merupakan Wakapolsek Kusan Hilir.

Selanjutnya Ipda Prayuda Bima Wibawa yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Satreskrim, mengisi jabatan baru di Polsek Kelumpang Utara.

Dalam kesempatan serah terima jabatan tersebut, Kapolres AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar mengapresiasi pejabat lama, sekaligus menyambut kedatangan pejabat baru.

“Jabatan yang diberikan merupakan amanah. Harus dijalankan dengan baik, sekaligus menghargai kepercayaan yang diberikan pimpinan,” papar Kapolres.

“Untuk semua yang mengikuti serah terima, terus berbuat baik dalam menjalankan tugas sebagai amanat pimpinan dan negara,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner