Tak Berkategori

Sehari Ditonton Jutaan Kali, Sapu Jagat Sabyan Gambus Banjir Dislike

apahabar.com, BANJARMASIN – Begitu antusias sambutan publik terhadap video musik terbaru Sabyan Gambus berjudul Sapu Jagat….

Featured-Image
Sapu Jagat yang baru dirilis Sabyan melalui YouTube, sukses ditonton hingga 2 juta kali dalam sehari. Foto-YouTube

bakabar.com, BANJARMASIN Begitu antusias sambutan publik terhadap video musik terbaru Sabyan Gambus berjudul Sapu Jagat. Namun karya ini juga banjir dislike di YouTube.

Karya terbaru Sabyan tersebut pertama kali diunggah melalui YouTube, Sabtu (13/3). Tetap mengusung lagu bertema religi, Sapu Jagat diambil dari nama doa.

Hanya dalam sehari, video musik tersebut berhasil menjadi trending di YouTube, ditonton mencapai 2 juta kali dan mendapatkan 102 ribu like.

Namun terdapat fakta miris dibalik catatan itu, karena terdapat 36 ribu orang yang mengacungkan jempol terbalik alias dislike, Sabtu (14/3).

Berdasarkan penelusuran bakabar.com, dislike yang dituai Sapu Jagat merupakan jumlah terbanyak kedua dari semua unggahan kanal resmi Sabyan Gambus.

Peringkat teratas diduduki video musik berjudul Aisyah Istri Rasulullah yang diunggah 11 bulan lalu. Unggahan ini ditonton 134 juta kali dan mendapat 2,1 juta like, tetapi juga menerima 94 ribu dislike.

Sedangkan peringkat ketiga ditempati Man Ana yang mendapatkan 30 ribu dislike. Video yang sudah berusia setahun ini ditonton 55 juta kali dan 658 ribu like.

Terlepas dari jumlah dislike, momen peluncuran Sapu Jagat terbilang menarik. Penyebabnya adalah kabar perselingkuhan sang vokalis, Nissa, dengan keyboardist Ayus.

Isu hubungan tersebut dibongkar adik kandung Ayus bernama Fadhila Nova. Belakangan istri Ayus, Ririe Fairus atau Eri Fitriyah, menggugat cerai di Pengadilan Agama.

Kabar tersebut mendapat banyak tanggapan negatif dari masyarakat. Bahkan tak sedikit yang mencap Nissa Sabyan sebagai pelakor.

Hingga kemudian Sabyan merilis Sapu Jagat, Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi. Sementara Ayus sudah memberikan penjelasan terbuka melalui Instagram.



Komentar
Banner
Banner