Nasional

Satu Tahun Kosong, Posisi Wakil Ketua PN Paringin Terisi

Setelah sempat kosong selama kurang lebih satu tahun, posisi Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Paringin kini telah terisi. 

Featured-Image
Emna Aulia dilantik secara resmi sebagai Wakil Ketua PN Paringin di ruang sidang setempat, Jumat (8/12/2023) pagi. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Ketua PN Paringin, Ranto Sabungan Silalahi. Foto-apahabar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Setelah sempat kosong selama kurang lebih satu tahun, posisi Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Paringin, Kabupaten Balangan, kini telah terisi. 

Emna Aulia dilantik secara resmi sebagai Wakil Ketua PN Paringin, Jumat (8/12) pagi.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Ketua PN Paringin, Ranto Sabungan Silalahi.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Ketua PN Tanjung Muhammad Nafis, dan Kabag Hukum Setda Balangan, Muhammad Roji.

Dalam sambutannya usai melantik Emna, Ketua PN Paringin, Ranto Sabungan Silalahi, berharap PN Paringin bisa semakin solid. Ia menginginkan kolaborasi yang baik bisa menunjang pelaksanaan tugas dan memberi manfaat kepada khalayak.

"Semoga dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Paringin yang baru ini semakin solid dan terjalin kolaborasi yang bagus dalam melaksanakan tugas pada Pengadilan Negeri Paringin ini. Saya ucapkan selamat bergabung kepada Ibu Wakil di Keluarga Besar PN Paringin," kata Ranto. 

Usai dilantik, Emna berharap dirinya bisa memberikan kontribusi maksimal untuk PN Paringin.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) itu juga menegaskan komitmennya dalam melaksanan tugas dan kontribusi nyata bagi PN Paringin.

"Mohon dukungannya, semoga kami bisa menjalankan amanah dengan baik," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner