Politik

Sapa Warga, Calon Wali Kota Banjarbaru Gusti Iskandar Kampanye dengan Naik Sepeda

apahabar.com, BANJARBARU – Gunakan cara berbeda, calon Wali Kota Banjarbaru, Gusti Iskandar kampanye dengan bersepeda sambil…

Featured-Image
Calon Wali Kota Banjarbaru Gusti Iskandar berkampanye sambil naik sepeda. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Gunakan cara berbeda, calon Wali Kota Banjarbaru, Gusti Iskandar kampanye dengan bersepeda sambil menyapa warga.

Menurut calon kepala daerah Kota Banjarbaru nomor urut 1 itu, selain mencontohkan hidup sehat dengan bersepeda di kala wabah Covid-19, dia juga mencontohkan pengaplikasian protokol kesehatan Covid-19 dalam olah raga sepeda.

“Kami ingin masyarakat sehat,” ujar Gusti Iskandar kepada bakabar.com, Senin (16/11).

Karena lanjutnya, jika masyarakat Kota Idaman sehat, maka peluang masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) semakin tinggi.

Paslon bertagline Banjarbaru Smart itu juga meminta masyarakat untuk tidak takut ke TPS, sebab lokasi dan petugas dijamin steril dari Covid-19. Ditambah penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

“Jangan Golput, gunakan hak pilih dengan tepat, jangan takut ke TPS,” pungkasnya.

Untuk diketahui, mantan anggota DPR RI itu berkampanye menggunakan sepeda dari jalan Akhlak Mulia Banjarbaru, ke jalan utama berlanjut ke jalan Bina Putra Banjarbaru, kemudian berputar hingga finis di posko kemenangannya.

Komentar
Banner
Banner