Cremonese 0-0 AC Milan

Sandro Tonali Cetak Penampilan ke-100 Bersama AC Milan

Sandro Tonali mencetak sejarah penampilan ke-100 berseragam Rossoneri dalam pertandingan AC Milan kontra Cremonese yang berakhir dengan hasil imbang 0-0

Featured-Image
Sandro Tonali cetak penampilan ke-100 berseragam AC Milan (Foto: Twitter/ @ACMilan)

bakabar.com, JAKARTA – Pemain AC Milan nomor punggung 8, Sandro Tonali mengukir penampilan ke-100 bersama Rossoneri, saat AC Milan berjumpa dengan Cremonese di Liga Italia, Rabu (9/11) dini hari WIB.

AC Milan yang bertandang ke markas Cremonese di Stadion Giovanni Zini Stadium, dalam lanjutan Serie A pekan ke-14 hanya mampu bermain dengan hasil imbang 0-0.

Dalam duel tersebut, salah satu pemain anyar AC Milan, Sandro Tonali mencetak sejarah untuk dirinya berseragam Rossoneri.

Pemain yang bergabung ke AC Milan pada tahun 2020 lalu, kini telah melakoni laga ke-100 bersama dengan klub yang pernah meraih 7 kali juara Liga Champions tersebut.

Baca Juga: Buntut Kasus Rasis Fans Lazio di Derbi Roma, Seri A Lakukan Investigasi

Pertandingan kontra Cremonese tadi malam merupakan laga genap ke-100 Tonali bersama dengan AC Milan.

Hingga penampilannya yang ke-100 bersama Rossoneri, Tonali telah menyumbangkan 6 gol dan 6 assist selama berseragam merah hitam (ciri khas seragam AC Milan) tersebut.

Namun sangat disayangkan, dalam kesempatannya mencetak penampilannya yang ke-100 bersama Rossoneri tadi malam, ia gagal membantu Milan meraih kemenangan dari Cremonese dan hanya mampu berakhir imbang 0-0.

Dengan hasil ini, AC Milan yang mempunyai misi mengejar pemuncak klasemen Serie A, Napoli, harus tersendat di peringkat ke dua dengan perolehan 30 poin.

Dalam duel tersebut, AC Milan seharusnya mampu meraih kemenangan di markas Cremonese. Dilansir dari Sofascore, Milan tercatat menguasai 73 persen penguasaan bola.

Rossoneri juga tercatat telah menciptakan 15 peluang dengan total 5 tembakan yang mengarah ke gawang Cremonese.

Baca Juga: Apes! Tunda Pensiun, Pique Justru Kena Kartu Merah

Namun, keunggulan tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak asuh Stefano Pioli untuk memetic kemenangan dari Cremonese.

Sang juru taktik AC Milan, Stefano Pioli pun memberikan tanggapannya usai hasil imbang yang didapat oleh anak asuhnya itu.

“Saya pikir kami bisa berbuat lebih banyak, itu adalah babak pertama yang bijaksana dan di babak kedua, kami tidak sesuai standar,” kata Pioli seusai pertandingan, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (9/11).

“Kami tidak mampu menciptakan volume permainan dan situasi untuk menciptakan lebih banyak peluang. Cremonese meninggalkan sedikit ruang tetapi kami bisa melakukan lebih baik,” pungkasnya.

Selanjutnya, terlepas dari hasil imbang kontra Cremonese ini, Rossoneri akan langsung menatap laga kontra Fiorentina di Serie A pada 14 November mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner