Pemilu 2024

Sandiaga Uno: PPP Prioritaskan Suksesi Pileg Dibandingkan Pilpres

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno menyebut bakal mengoptimalkan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dibandingkan

Featured-Image
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno menyebut bakal mengoptimalkan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dibandingkan Pilpres 2024.

Sebab PPP telah mematok target sebanyak 11 juta suara atau setara 50 kursi DPR RI. 

"Karena sekarang belum diputuskan capres dan cawapresnya, kita fokus dulu di Pileg. Kita fokus dulu pencapaian 11 juta suara," kata Sandiaga Uno kepada wartawan, Minggu (6/8).

Baca Juga: Pimpin Rapat Bappilu, Sandiaga Uno Targetkan 11 Juta Suara PPP

Ia menyebut dalam menggapai target suara tersebut, PPP akan fokus kepada sektor ekonomi yang terdiri dari harga murah, kerja mudah dan hidup berkah.

Hal tersebut akan menjadi upaya para bacaleg PPP untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Jadi kita tidak bisa memposisikan untuk mendapatkan jabatan atau kekuasaan, kita dulu yang ada di depan mata kita ini adalah bekerja keras bekerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas," jelasnya.

"Saya canangkan di teman-teman semua, ini adalah partai persatuan, kita menatap kemenangan di 14 Februari 2024 maka yang akan kita fokuskan isu-isu yang ada di tengah-tengah masyarakat," sambung dia.

Baca Juga: PPP Bantah Ganjar Bakal jadi Cawapres Prabowo Subianto!

Lebih lanjut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu mengaku PPP akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo. 

"Pak Jokowi alhamdulillah sudah membawa banyak kemajuan tapi masih banyak tugas yang nanti PPP akan bantu selesaikan dalam pemikiran, percepatan dan pembangunan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner