Pemilu 2024

Pimpin Rapat Bappilu, Sandiaga Uno Targetkan 11 Juta Suara PPP

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno memimpin rapat untuk mematangkan target perolehan 11 juta suara di Pemilu 2024

Featured-Image
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP, Sandiaga Salahuddin Uno memimpin rapat untuk mematangkan target perolehan 11 juta suara di Pemilu 2024, Minggu (6/8) malam.

Wakil Ketua Bappilu PPP, Achmad Baidowi mengatakan dalam rapat tersebut akan membahas pematangan strategi PPP di Pemilu 2024.

"Nanti rapat akan dipimpin Ketua Bappilu, Sandiaga Uno. Salah satunya pembagian kerja dalam struktur Bappilu. Untuk target pertama Bappilu ini akan menghadapi Pemilu 2024 selanjutnya untuk Pilkada serentak 2024," kata Baidowi, Minggu (6/8).

Baca Juga: PPP Klaim Tim Teknis Golkar-PDIP Isyaratkan Dukungan untuk Ganjar

Ia menerangkan bahwa rapat juga hendak membahas pemetaan potensi suara PPP dalam memenuhi target 11 juta suara, bahkan melampauinya.

"Di rapat ini, nantinya juga akan dilakukan pemetaan potensi suara PPP yang bisa dikonversi menjadi kursi sehingga target 11 juta suara dengan 50 kursi bisa tercapai melalui langkah yang terukur," jelasnya.

Baca Juga: PPP Bantah Ganjar Bakal jadi Cawapres Prabowo Subianto!

Namun rapat Bappilu DPP PPP digelar secara tertutup yang telah dimulai sejak pukul 19.30 WIB hingga 20.30 WIB.

Selain Sandiaga, tampak pula sejumlah jajaran pengurus PPP, seperti Jubir Usman M Tokan. Sedangkan Plt Ketua Umum PPP, Mardiono dan Sekretaris Jendral PPP, Arwani Thomafi berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota.

Editor


Komentar
Banner
Banner