Pemilu 2024

PPP Bantah Ganjar Bakal jadi Cawapres Prabowo Subianto!

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi membantah bahwa Ganjar Pranowo akan didapuk menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto.

Featured-Image
Ganjar, Erick, dan Prabowo saat sarapan bareng Gibran di Bandara Adi Soemarmo, Senin, (24/7). Foto : twitter @matawardha

bakabar.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi membantah bahwa Ganjar Pranowo akan didapuk menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto.

"Nggak ada (narasi terkait Ganjar cawapres)," kata Baidowi, Jumat (28/7).

Baca Juga: Bukan Cari Cawapres Ganjar, Ini Alasan Safari Politik Puan

Pria yang akrab disapa Awiek itu menerangkan bahwa terdapat pihak yang ingin menarasikan Gubernur Jawa Tengah itu menjadi kandidat cawapres.

PPP, kata dia, masih meyakini bahwa Ganjar akan tetap menjadi calon presiden yang bakal berlaga di Pilpres 2024. Terlebih elektabilitas Ganjar diklaim terus meroket jelang Pilpres 2024.

"Silakan saja kalau ada yang mau menggiring-giring. Ganjar tetap capres," ujarnya.

Baca Juga: Cak Imin Digadang Cawapres Ganjar, PPP Melempem

Ia menuturkan bahwa semua partai politik pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo terus bergerak mengintensifkan sosialisasi.

Hal ini diklaim terbukti dari naiknya elektabilitas Ganjar di beberapa jajak pendapat atau survei.

"Ya sudah lah (sosialisasi). Semua partai, termasuk PPP, sudah melakukan terus dan intensif, terbukti elektabilitas Ganjar naik," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner