Politik

Sandi Akan Kampanye Intensif di Jateng Mulai Januari 2019

apahabar.com, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pihaknya bakal lebih…

Featured-Image
Cawapres Sandiaga Uno menyebut kampanye akan diintensifkan di Jateng mulai awal 2019.Foto-cnnindonesia.com

bakabar.com, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan pihaknya bakal lebih fokus dan mengintensifkan kampanye di Jawa Tengah, mulai Januari 2019.

Untuk mempersiapkannya, Sandi akan ke Jawa Tengah selama empat hingga lima hari, mulai Kamis (13/12).

“Kita akan konsolidasi di Jateng tanggal 16 Desember yang dibahas langkah-langkah ke depan yang rencana di mulai Januari,” kata Sandi di Hotel Ambhara, Jakarta, Rabu (12/11).

Nantinya, kata Sandi, semua kalangan akan dibidik. Tidak hanya kalangan tertentu saja. Menurutnya, mensosialisasikan diri tidak boleh mengkotak-kotakan kalangan.

Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandi Sudirman Said mengatakan pihaknya optimis meraih banyak suara di Jawa Tengah. Dia juga sudah memasang target perolehan suara dalam Pilpres 2019.

“Insya Allah pokoknya di atas 50 persen,” ujar Sudirman.

Diketahui, salah satu alasan Prabowo-Sandi bakal intensif berkampanye di Jawa Tengah lantaran Pilpres 2014 kalah besar di daerah tersebut. Sudirman dan Sandi mengatakan hal tersebut.

Meski begitu, Sudirman mengaku belum akan mengintensifkan di daerah selain Jawa Tengah yang mana Prabowo kalah pada Pilpres 2014. Misalnya, Papua. Dia mengatakan hal itu akan diputuskan seiring berjalannya waktu.

“Belum, tentu sambil jalan,” kata sudirman.

Baca Juga:Kader Sumsel Dukung Jokowi, PAN: Ada yang Ambil Untung

Sumber : cnnindonesia.com
Editor : Aprianoor



Komentar
Banner
Banner