Serba Imlek

Sambut Liburan Imlek, 40 Ribu Warga Padati Wisata Ancol

Menurut Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan pengunjung Ancol hari membludak

Featured-Image
Pertunjukan Barongsai Underwater di Seaworld Ancol, Jakarta Utara

bakabar.com, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu tempat wisata pilihan warga Jakarta dan sekitarnya untuk menikmati liburan Imlek. Hal itu membuat kunjungan di objek wisata tersebut membeludak

"Ada 40 ribuan pengunjung per hari ini," ujar Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho saat dihubungi bakabar.com, Minggu (22/01).

Eko merinci pengunjung Dufan sebanyak 10 ribu. Sedangkan Sea World tujuh ribu, Ocean Dream 6 ribu, dan Atlantis 5 ribu.

"Pantai Ancol masih menjadi favorit warga yang berlibur ke Ancol," tambah Eko.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Perayaan Imlek, Kapolda Metro Jaya Kunjungi Wihara Satrya Dharma Teluk Gong

Ancol diketahui menghadirkan serangkaian kegiatan  bertajuk Ancol Lunar Festival 2023 hingga tanggal 29 Januari. Pertunjukan barongsai  juga digelar di 4 unit rekreasinya sekaligus yaitu Dufan, Sea World, Ocean Dream dan Atlantis.

Imlek tahun ini, Dufan kembali menghadirkan tebar angpao untuk memeriahkan perayaan Imlek tahun ini. Total 2.574 angpao yang siap dibagikan kepada pengunjung Dufan khusus di tanggal 21 & 23 Januari 2023 pada periode waktu pukul 10.00-16.00 WIB.

Sedangkan di Sea World ada show atraksi barongsai di dalam air. Barongsai akan melakukan atraksinya di dalam aquarium utama yang memiliki kedalaman hingga 6 meter dan di tengah ribuan ikan.

Baca Juga: Kemenkumham Berikan Remisi Khusus Imlek kepada 26 Narapidana

Selanjutnya di Ocean Dream Samudra  menampilkan Naga yang akan berkolaborasi dengan Putri Duyung di Underwater Theater. Selain itu akan ada pertunjukkan barongsai juga di Dolphin Adventures pada hari ini, 28 & 29 Januari.

Sedangkan di Atlantis Water Adventures memeriahkan Ancol Lunar Festival 2023 dengan memberikan dekorasi khas imlek serta menggelar fun games.

Editor


Komentar
Banner
Banner