Sepeda Listrik

Sambangi KPU Naik Sepeda Listrik, Ketum PPP: Tidak Ada Polusi Udara

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) datang menggunakan sepeda listrik saat mendaftarkan bakal calon legistlatif (bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Featured-Image
PPP sambangi kantor KPU dengan sepeda listrik. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) datang menggunakan sepeda listrik saat mendaftarkan bakal calon legistlatif (bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya menggowes tadi dari kantor dengan sepeda listrik yang mana tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas dan tidak ada polusi udara," ujar Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono pada awak media, Jumat (12/5).

Ia mengatakan bahwa hal itu dilakukan karena memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh perkembangan teknologi di dunia yang diperlukan seluruh kalangan budaya di Indonesia.

"Alhamdulillah tadi berjalan lancar baik dan tidak ada masalah. Gowes ke KPU, asik berpemilu," tukasnya.

Baca Juga: Tantangan Indonesia Menuju Era Bus Listrik, Pengamat: Perlu Ada Modal

Baca Juga: Daftar Harga Motor Honda Beat Bekas, Mulai Rp8 Jutaan!

Sembari diiringi marching band, Mardiono ditemani oleh Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara, Musyaffa Noer serta Ketua DPP PPP, Usman M Tokan, dan Achmad Baidowi.

Ia melakukan perjalanan dari Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada pukul 15.35 WIB dan tiba di Kantor KPU pada pukul 16.00 WIB.

Hal itu terbilang unik, tak seperti partai lain yang datang menggunakan moda transportasi seperti mobil atau bus kala mendaftarkan caleg di kantor KPU sepanjang 12 hari berlangsung.

Editor
Komentar
Banner
Banner