Liga Italia

Salernitana vs Lazio, Duel Dua Tim Pesakitan

Lazio akan kembali melakoni pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga Italia dengan menghadapi Salernitana, pada Sabtu (25/11) malam nanti.

Featured-Image
Lazio akan berjumpa Fiorentina pada laga lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadion Olimpico, Selasa (31/10). foto: thelaziali.com

bakabar.com, JAKARTALazio akan kembali melakoni pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga Italia dengan menghadapi Salernitana, pada Sabtu (25/11) malam nanti.

Bertandang ke markas Salernitana, di Archi Stadium, pasukan Maurizio Sarri datang dengan segudang ambisi untuk kembali ke lanjur kemenangan.

Pasalnya, Si Elang sebelum jeda internasional, mereka hanya mampu meraup satu poin dari dua laga terakhir yang telah mereka jalani.

Terlebih, hasil dua laga tanpa kemenangan sebelumnya juga membuat Si Elang gagal melanjutkan tren kemenangan pada tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Cetak Gol ke-200, Ciro Immobile Ukir Sejarah Bersama Lazio

Di samping itu, Lazio datang ke markas Salernitana juga tentunya memiliki peluang besar untuk dapat meraup poin sempurna.

Sebab, sang tuan rumah sendiri pun hingga kini masih belum dapat beranjak dari dasar klasemen sementara Serie A dengan tanpa kemenangan satu pun dari 12 pertandingan yang telah dijalani.

Di sisi lain, menjamu Lazio juga membuat pasukan Filippo Inzaghi sedikit mendapat angin segar. Terlebih, dengan masuknya Inzaghi sebagai nahkoda tim membuat dampak yang cukup signifikan.

Pada pertandingan pertamanya, Filippo Inzaghi berhasil menyetop rentetan dua kekalahan beruntun Salernitana di Serie A. Walaupun di pekan ke-12 kemarin, Salernitana hanya bermain imbang.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Lawan Manchester City Pertandingan Berat!

Melihat kondisi ini, jelas Salernitana di bawah komando Filippo Inzaghi juga memiliki misi besar untuk meraih kemenangan dari tamunya, Lazio.

Apalagi, mereka juga bakal didukung dengan ribuan pendukungnya yang hadir langsung di Stadion Archi yang menjadi keuntungan Salernitana.

Motivasi itu tentunya menjadi ancaman yang harus diwaspadai bagi pasukan Maurizio Sarri. Meski ambisi tuan rumah begitu besar, namun rasanya mereka tak cukup untuk menggagalkan misi Biancocelesti untuk meraup tiga poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner