liga inggris

Jurgen Klopp: Lawan Manchester City Pertandingan Berat!

Juru taktik Jurgen Klopp mengatakan bahwa melawan Manchester City merupakan pertandingan yang berat dan tidak mudah.

Featured-Image
Jurgen Klopp mendapat kritik dari suporter Liverpool soal pilihan pemain. (Foto: dok. liverpoolfc)

bakabar.com, JAKARTA - Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bentrok melawan Manchester City merupakan pertandingan berat dan tidak mudah.

Pelatih keturunan Jerman ini beranggapan Manchester City merupakan tim besar dengan sejuta talenta terbaik. Terlebih lagi mereka sedang dalam performa terbaiknya.

"Pertandingan hari Sabtu melawan Manchester City merupakan pertandingan yang berat," ungkap Jurgen Klopp jelang pertandingan, dikutip Sabtu (25/11).

Baca Juga: Kata Pep Soal Liverpool Jadi Pesaing Utama Manchester City

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat runner-up membayangi sang pemuncak kelasemen Manchester City, dengan selisih satu poin.

Di samping itu, Klopp juga mengaku telah mewanti-wanti anak asuhnya untuk dapat meredam amukan dari pasukan The Citizens.

Namun dibalik pesimisnya menatap laga melawan juara treble musim lalu, Klopp masih optimis untuk memenangkannya.

"Rasanya kami lebih dekat dimusim ini, namun kami harus memenangkan duel-duel yang krusial di atas lapangan," jelas Klopp.

Baca Juga: Manchester City vs Liverpool, Pep Ragu Mainkan Erling Haaland

Selain itu mantan pelatih asal Borussia Dortmund tersebut beranggapan bahwa jika Liverpool membuat Manchester City tidak nyaman dapat dipastikan Liverpool mempunyai sela untuk memenangkan laga.

"Jika kami membuat mereka tidak nyaman maka kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan," pungkas Jurgen Klopp.

Pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool akan tersaji di Etihad Stadium, Sabtu (25/11) pukul 19.30 WIB.

Editor
Komentar
Banner
Banner