DPRD Tanah Bumbu

Said Ismail Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Persiapan Gunung Kanuar

apahabar.com, BATULICIN – Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Persiapan Gunung Kanuar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten…

Featured-Image
Said Ismail saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Persiapan Gunung Kanuar. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Persiapan Gunung Kanuar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan, Rabu (29/6).

Peletakan batu pertama itu dilakukan oleh Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus.

“Peletakan batu pertama pembangunan kantor desa persiapan ini menjadi barometer untuk desa-desa persiapan lainnya yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Said Ismail.

Said Ismail merasa bersyukur atas dilaksakannya peletakan batu pertama pembangunan kantor desa ini yang juga sebagai pilot projek bagi desa persiapan lainnya.

Dia mengharapkan dukungan kepada masyarakat Desa Gunung Kanuar yang berinisiatif untuk melakukan gotong royong dalam pembangunan kantor desa.

“Saya berharap dengan dibangunnya kantor desa ini, akan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, sehingga semua urusan ada kaitanya dengan kepentingan masyarakat terselesaikan dengan cepat,” ujarnya.

Kegiatan peletakan batu pertama juga dihadiri anggota DPRD Tanah Bumbu, Sekretaris DPMD, Pjs. Desa Gunung Kanuar, babinsa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.



Komentar
Banner
Banner