Kasus Bullying

Sad! Sempat Alami Bullying hingga Amputasi: Fatir Meninggal Dunia

Fatir Arya Adinata (12), siswa SDN Jatimulya 09, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang sempat jadi korban perundungan dinyatakan meninggal dunia

Featured-Image
Korban bullying di Tambun, Kabupaten Bekasi bertemu idolanya, Raffi Ahmad. Foto: dokumentasi pengacara

bakabar.com, BEKASI - Fatir Arya Adinata (12), siswa SDN Jatimulya 09, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang sempat jadi korban perundungan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (7/12).

“Ya betul Fatir sudah meninggal tadi (Kamis) di rumah sakit Hermina (Bekasi Barat) pada pukul 02.25 WIB,” kata Kuasa Hukum Keluarga Fatir, Mila Ayu Dewata Sari saat dikonfirmasi.

Mila menyebut, jenazah Fatir telah dibawa ke rumah duka dan rencananya akan dimakamkan siang ini di TPU Pedurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

“Sekarang jenazah Fatir sudah di bawa ke rumah, sudah dimandikan dan rencana akan dimakamkan di TPU Pedurenan ba’da zuhur,” ujarnya.

Baca Juga: Fatir Korban Bullying Bekasi Sudah Boleh Pulang

Baca Juga: Terduga Pelaku Bullying Fatir Masuk Rumah Sakit

Sebelumnya, Ibunda Fatir, Diana Novita mengungkap mulanya pada Februari 2023, putranya disliding oleh teman sekolahnya, hingga terjatuh dan memar dibagian lututnya.

Tiga hari setelahnya, Fatir mengalami masalah serius pada bagian lutut kakinya. Fatir kemudian menjalani sejumlah pemeriksaan mulai dari rontgen, hingga MRI.

Hasil pemeriksaan itu Fatir didiagnosis mengalami kanker tulang hingga harus diamputasi.

“Iya ada (penjelasan dokter), pemicunya (kanker tulang) karena terjatuh, benturan,” ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner