DPRD Tanah Bumbu

Ruas Jalan Mulus Lagi, Said Ismail Apresiasi Pemkab Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Sejumlah warga di Kecamatan Simpang Empat meminta Pemkab Tanah Bumbu melakukan pengaspalan di…

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, saat memantau pengaspalan jalan. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Sejumlah warga di Kecamatan Simpang Empat meminta Pemkab Tanah Bumbu melakukan pengaspalan di sejumlah titik.

Aspirasi itu ternyata mendapat respon positif dari pemerintah yang langsung melakukan pengaspalan jalan.

Hal itu pun mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus.

“Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi. Pengaspalan jalan yang kita ajukan kepada Pemkab Tanah Bumbu sudah terealisasi” ungkap Said Ismail, Rabu (24/11).

Pengaspalan jalan yang terealisasi adalah jalan menuju Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 (SMPN 3) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat.

Kemudian akses jalan menuju Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 (SMPN 4) di Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat.

“Di Desa Sungai Dua panjangnya kurang lebih 500 meter. Sedangkan di Desa Sarigadung sekira 600 meter,” jelasnya.

Said Ismail juga berterima kasih kepada pemerintah daerah atas realisasi pengaspalan tersebut. Karena menurutnya jalan itu merupakan salah satu akses vital bagi masyarakat setempat.

“Terima kasih sudah menjadi program prioritas dari pemerintah daerah untuk membenahi akses jalan yang memang menjadi kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Warga Desa Sungai Dua, Indra, mewakili warga setempat, juga mengucapkan terima kasih kepada Said Ismail yang sudah menyambungkan aspirasi mereka kepada pemerintah daerah.

“Kami sebagai warga sangat berterima kasih kepada Said Ismail, karena bisa mewujudkan impian masyarakat setempat dengan adanya pengaspalan jalan di desa kami,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner