Hiburan

Rose BLACKPINK Dituding Pakai Narkoba, YG Entertainment Ambil Langkah Hukum!

Salah satu member BLACKPINK, Rose tengah menjadi sorotan. Hal tersebut karena beredar rumor sang idola pakai narkoba.

Featured-Image
Rose BLACKPINK. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Salah satu member BLACKPINK, Rose tengah menjadi sorotan. Hal tersebut karena beredar rumor sang idola pakai narkoba.

Rumor tersebut muncul setelah mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci, mengunggah foto Rose di akun media sosialnya.

Baca Juga: Viral Foto Rose BLACKPINK Jadi PSK di Drama China, Tim Produksi Minta Maaf

Dalam foto tersebut, tampak Rose berkunjung kerumah perancang busana dan pengusaha bernama Eva Chow.

Netizen kemudian menyoroti keberadaan Rose dan Kang Dong Won di foto tersebut. Namun, ada yang kemudian mengklaim melihat bubuk berwarna putih yang disebut sebagai narkoba.

YG Entertainment Buka Suara

Tak lama setelah foto tersebut bikin heboh publik, Riccardo Tisci langsung menghapusnya. Tak lama setelahnya, YG Entertainment pun buka suara.

YG Entertainment secara resmi merilis pernyataan yang membantah rumor tersebut. Mereka akan melaporkan penyebar rumor ke pihak kepolisian.

"Kami ingin menyatakan rumor yang berkaitan dengan Rose BLACKPINK, yang saat ini beredar di komunitas online, media sosial, dan lainnya adalah hal tidak benar," tegas YG Entertainment dilansir dari detikHot, Jumat (14/4).

"Kami akan mengambil langkah hukum atas tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami," lanjutnya.

Baca Juga: Resmi Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Rilis 'FLOWER'

YG Entertainment mengaku saat ini tengah memantau pihak-pihak yang dicurigai sebagai penyebar rumor. Mereka berjanji akan mengambil tindakan tegas atas hal ini.

"Kami sedang memantau mereka yang menciptakan dan menyebarkan rumor tersebut. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa ada keringanan atau berbagai macam bentuk penyelesaian," pungkasnya.

Sementara itu, Rose saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia BORN PINK bersama para member BLACKPINK lainnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner