transfer pemain

Romelu Lukaku Rela Pangkas Gaji demi Kembali ke Inter Milan

Striker Chelsea Romelu Lukaku siap memotong gajinya agar bisa kembali bergabung bersama Inter Milan pada musim depan. 

Featured-Image
Romelu Lukaku. Foto-AFP/Miguel Medina

bakabar.com, JAKARTA - Striker Chelsea Romelu Lukaku siap memotong gajinya agar bisa kembali bergabung bersama Inter Milan pada musim depan.

Keinginan Lukaku ini sangat besar. Bahkan, ia bersedia memotong gajinya hingga 1,1 juta euro (Rp18 miliar).

Penyerang asal Belgia tersebut juga bersedia menerima pengurangan gaji lebih besar lagi untuk memastikan dirinya menjadi pemain I Nerazzurri musim depan.

Baca Juga: Simone Inzaghi Beberkan Kunci Sukses Inter Milan Gilas Lazio

Musim lalu, pemain asal Belgia ini mendapatkan 8,5 juta euro (Rp165 miliar) per musim, ditambah dengan bonus-bonus.

Kondisi ini bisa membuat Inter merubah pikirannya menaikan tawaran membeli Lukaku secara permanen. 

Saat ini, Chelsea masih bertahan membandrol harga Lukaku seharga 45 juta euro (Rp 878 miliar). Jumlah tersebut lebih besar dari yang ditawarkan Inter dengan 30 juta euro (Rp585 miliar).

Dengan pengurangan gaji ini bisa saja menjadi penentu kesepakatan antara kedua tim mengenai masalah Lukaku. Karena itu bisa mengubah pikiran I Nerazzurri menaikan tawaran hampir 40 juta euro (Rp 667 miliar).

Baca Juga: Faktor Suporter Jadi Alasan Frattesi Pindah ke Inter Milan

Menurut laporan media Italia, La Gazzetta, Inter harus bergerak cepat. Sebab, tim rivalnya di Serie A Juventus juga tertarik mendatangkan mantan penyerang Manchester United tersebut. 

Tapi secara personal, Lukaku lebih tertarik kembali bermain bersama Inter yang pernah dibantu meraih scudetto pada musim 2020/2021. 

Performa Lukaku sebenarnya cukup baik di musim lalu. Ia berhasil mencetak 10 gol dan enam assist dalam 25 pertandingannya di Serie A. Penyerang berusia 30 tahun itu juga membawa I Nerazzurri mencapai final Liga Champions.  

Editor


Komentar
Banner
Banner