Hiburan

Riwayat Bobby Joseph Pakai Tembakau Sintetis: 10 Kali Beli di Medsos-Sejak 2020

Bobby Joseph tak kapok tersandung kasus narkoba. Dua tahun setelah bebas kasus narkoba pertama pada 2021, Bobby Joseph ternyata tak berhenti konsumsi narkoba.

Featured-Image
Bobby Joseph. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Bobby Joseph tak kapok tersandung kasus narkoba. Dua tahun setelah bebas kasus narkoba pertama pada 2021, Bobby Joseph ternyata tak berhenti konsumsi narkoba.

Diketahui, Bobby Joseph membeli tembakau sintetis itu di Instagram. Dia mengkonsumsi narkoba sejak 2020, yang artinya setahun sebelum ditangkap pada kasus yang pertama.

"Barang didapat dari Instagram, pelaku sudah menggunakan sejak 2020 dan sudah melakukan pemesanan sebanyak 10 kali," beber Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy.

Baca Juga: Kronologis Penangkapan Bobby Joseph: Berawal dari Aduan Masyarakat

"Pelaku memesan lewat media sosial, barang diletakkan di suatu tempat oleh pengedar. Kami masih dalam pengejaran kepada pengedar," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, bintang sinetron Candy itu ditangkap di kediamannya, di kawasan Cinere, Depok pada Jumat, 21 Juli 2023 dengan barang bukti tembakau sintetis.

"Modus operandinya atas laporan masyarakat pada Kamis, kami lalu melakukan penyidikan pada yang dicurigai. Kemudian pada Jumat malam tim melakukan penangkapan di kediaman BJ. Saat melakukan penggeledahan ditemukan tembakau sintetis di bawah kasur," ujarnya lagi.

"Tersangka mengaku bahwa barang tersebut milik tersangka," tegasnya.

Baca Juga: Bobby Joseph Positif Pakai Tembakau Sintetis!

Editor


Komentar
Banner
Banner