Rekomendasi Film

Rilis Trailer Saranjana Kota Ghaib, Tampilkan Horror Bernuansa Sci-fi

Rumah produksi Darihati films telah resmi merilis trailer terbaru dari film Saranjana Kota Ghaib yang akan tayang pada 26 Oktober 2023.

Featured-Image
Film terbaru Saranjana Kota Ghaib. Foto: tangkapan layar

bakabar.com, JAKARTA – Rumah produksi Darihati films telah resmi merilis trailer terbaru dari film Saranjana Kota Ghaib yang akan tayang pada 26 Oktober 2023.

Dalam cuplikan berdurasi 2 menit itu menampilkan lebih banyak mengenai nuansa yang akan ditampilkan dalam film tersebut.

Film hasil garapan Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama itu, akan membuat perpaduan unik dari genre horror dan Sci-fi.

Sejumlah kejutan mengerikan ditampilkan untuk memberi daya seram kepada penonton. Pada bagian akhir ditampilkan gambaran kota misterius Saranjana yang dikabarkan berasal dari peradaban modern.

Penampakan kota Saranjana dalam film terbaru rumah produksi, Darihati Films. Foto: tangkapan layar
Penampakan kota Saranjana dalam film terbaru rumah produksi, Darihati Films. Foto: tangkapan layar

Film itu juga menyuguhkan banyak pemandang cantik dari keindahan alam Kalimantan beserta kebudayaan dari masyarakat lokal.

Baca Juga: Saranjana: Misteri Kota Gaib di Kalimantan Selatan yang Jadi Inspirasi Film

Film Saranjana Kota Ghaib akan Bercerita tentang perjalanan sebuah band asal Jakarta yang akan mengadakan konser di Kotabaru, kalimantan selatan.

Namun, suatu ketika Vokalis mereka Shita (Adinda Azani) dikabarkan menghilang secara misterius. Akibat kejadian itu tur yang seharusnya berlangsung harus mengalami penundaan.

Seluruh anggota berencana untuk mencari tahu keberadaan dari Shita. Setelah melewati pencarian panjang, didapat informasi bahwa Shita berada di Saranjana.

Saranjana merupakan sebuah kota gaib yang dipercaya warga lokal sebagai kota misterius yang diisi oleh peradaban modern dan maju.

Baca Juga: Menyusuri Kota Gaib di Dunia yang Mirip Saranjana

Demi membawa vokalis mereka kembali ke dunia nyata, mereka harus rela berkorban menghadapi beragam sosok ghaib yang dikabarkan menjaga portal penghubung antara dunia nyata dan kota ghaib, Saranjana.

Editor


Komentar
Banner
Banner