Tak Berkategori

Rilis Trailer Film Mortal Kombat, Joe Taslim Trending Twitter!

apahabar.com, JAKARTA – Nyaris berbarengan dengan rilis trailer Mortal Kombat 2021, nama Joe Taslim langsung menggelegar…

Featured-Image
Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang diperankannya dalam film Mortal Kombat 2021. Foto: Gotix

bakabar.com, JAKARTA – Nyaris berbarengan dengan rilis trailer Mortal Kombat 2021, nama Joe Taslim langsung menggelegar di jagat maya Tanah Air.

Mortal Kombat menjadi salah satu film yang ditunggu penggemar sepanjang 2021. Faktanya trailer film yang baru dirilis via YouTube, langsung diserbu penonton.

Film garapan sutradara Simon McQuoid ini merupakan film adaptasi dari sebuah video game dengan judul sama.

Deretan aktor dan aktris yang tampil dalam Mortal Kombat 2021 antara lain Josh Lawson (Kano), Sisi Stringer (Mileena), Max Huang (Kuang Lao), Lewis Tan (Cole Young), serta Joe Taslim.

Kehadiran Joe Taslim itulah yang ikut memicu jutaan penonton dari Indonesia menonton trailer. Tak lama kemudian, aktor yang memerankan tokoh Sub-Zero itu menduduki trending topic di Twitter, Jumat (19/2).

Lebih dari ribuan cuitan warganet yang menuliskan tentang Joe Taslim. Banyak netizen yang bangga, lantaran peran Joe Taslim dalam Mortal Kombat 2021 terbilang sentral.

“Masih gak percaya karakter penting di game favorit saya diperankan sama aktor Indonesia, merinding lihat Joe Taslim jadi Sub Zero, sumpah bangga banget,” cuit @paradigmafilm.

“Kagum sama Joe Taslim, karakter penting dipegang sama pemain Indonesia, pas lihat trailernya Joe terlihat sangar. Makin tidak sabar ingin nonton,” tulis @officialbayu.

“Proud of you Joe Taslim,” timpal akun @AhsanRasyid.

Mortal Kombat dikenal sebagai game populer di era 1990. Sementara film Mortal Kombat 2021 dirilis 16 April di bioskop dan dapat disaksikan streaming di HBO Max.

Selintas Tentang Sub-Zero

Karakter Sub-Zero memang terkenal dan terbilang salah satu wajah terdepan Mortal Kombat bersama Scorpion.

Dalam kisah di Mortal Kombat, Sub-Zero merupakan pemimpin Klan Lin Kuei yang memiliki kekuatan mengendalikan es dan dijadikan senjata.

Dilansir dari Kumparan, terdapat dua karakter yang diketahui menjadi Sub-Zero dalam Mortal Kombat, yakni Bi Han dan Kuai Liang.

Sementara dalam film Mortal Kombat 2021, karakter Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim adalah Bi Han.

Bi Han merupakan Sub-Zero pertama dan menjadi salah satu karakter orisinal Mortal Kombat. Ia juga adalah kakak Kuai Liang, yang menjadi Sub-Zero selanjutnya setelah Bi-Han mati.

Dalam game Mortal Kombat, Bi Han merupakan satu petarung paling kuat di Klan Lin Kuei. Digambarkan sebagai sosok yang berdarah dingin dan pembunuh kejam.

Kekuatan Sub-Zero adalah membekukan musuh dengan temperatur mencapai minus 500 derajat Fahrenheit. Musuh yang telah beku itu langsung hancur berkeping-keping ketika disentuh.

Di akhir turnamen pertama Mortal Kombat, Bi Han dibunuh Scorpion dan dijatuhkan ke dimensi neraka bernama Netherrealm.

Namun oleh seorang penyihir bernama Quan Chi, Bi Han dihidupkan kembali dengan menghilangkan sisi kemanusiaan.

Inkarnasi Bi Han itu lahir kembali dalam wujud petarung bayangan bernama Noob Saibot yang bertekad menguasai Netherrealm.

Walau pernah menjadi pelayan Shinnok dan Shao Kahn, sejatinya Noob Saibot hanya setia kepada diri sendiri.



Komentar
Banner
Banner