Gila Film

Ribuan Fans Film Ancika 1995 Sesaki Braga Bandung!

Ribuan penggemar Film Ancika 1995 memenuhi lobi Braga Citywalk Bandung sedari pukul 14.00 WIB, Minggu (7/1). 

Featured-Image
Ratusan penuhi Meet and Greet with Cast Film Ancika 1995 di Braga Citywalk Bandung. FOTO: Nida Khairiyyah

bakabar.com, BANDUNG - Ribuan penggemar Film Ancika 1995 memenuhi lobi Braga Citywalk Bandung sedari pukul 14.00 WIB, Minggu (7/1). 

Penantian para penggemar terbalaskan begitu aktor utama dari film lanjutan Dilan itu muncul. Di antaranya Arbani Yasiz, Zee JKT48, Gracia JKT48, Ratu Rafa, Kenzy Taulany, Jefan Nathanio, Dito Darmawan, Daffa Wardhana, hingga Putri Ziani.

Bagi yang belum tahu, Film Ancika 1995 merupakan trilogi terbaru dari film Dilan. Bakal tayang mulai 11 Januari di bioskop.

Baca Juga: [VIDEO] Ini Cara Arbani dan Azizi Bangun Chemistry di Ancika 1995

Pantauan bakabar.com di lokasi, meet and greet yang berjudul ‘Hari Bahagia Ancika, Meet and Greet with Cast’ menampilkan beberapa games seru. Melibatkan sejumlah aktor utama dan penggemar.

Produser Budi Ismanto kepada bakabar.com. bakabar.com/Nida
Produser Budi Ismanto kepada bakabar.com. bakabar.com/Nida

Mereka asyik bermain games tebak-tebakan, pantun, hingga bernyanyi bersama. Hingga akhirnya setelah 1,5 jam acara selesai, aktor maupun fans terlihat foto bersama. 

Baca Juga: Zee JKT 48, Ternyata Hidup Nyatanya Ada Kemiripan dengan Ancika

"Saya tidak menyangka akan mendapatkan respons hangat seperti ini dari warga Bandung," ucap Produser Ancika Budi Ismanto kepada bakabar.com.

Budi berharap para penggemar yang hadir akan menyukai film yang akan tayang saat gala premier, Senin (8/1) di CGV 23 Paskal Bandung.

"Dalam film kali ini kami menghadirkan sosok Dilan yang baru dan cocok dengan karakter sebagai mahasiswa. Jadi akan benar-benar berbeda dengan yang sebelumnya," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner