Film Ancika 1995

[VIDEO] Ini Cara Arbani dan Azizi Bangun Chemistry di Ancika 1995

Pemeran utama dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku tahun 1995 akhirnya buka suara tentang cara mereka membangun kecocokan dan kekompakan.

bakabar.com, JAKARTA - Pemeran utama dalam Film Ancika: Dia yang Bersamaku tahun 1995 akhirnya buka suara tentang cara mereka membangun kecocokan dan kekompakan. Hal itu diungkapkan oleh dua pemain utamanya, Arbani Yasiz dan Azizi Asadel atau 'Zee Jkt48' pada sesi wawancara yang berlangsung di Jakarta, Rabu 27 Desember 2023.

Tak hanya dalam sesi reading, pemeran Ancika, Zee mengaku berupaya membangun karakter bersama Arbani. Caranya dengan lebih banyak berinteraksi dan berdiskusi, termasuk menghabiskan waktu bersama.

Selama syuting ada hal yang tidak mungkin dilupakan oleh Arbani. Di hadapan awak media, ia mengaku sempat dicueki Zee, tepatnya di awal-awal pertemuan mereka.

Arbani sempat kaget dengan reaksi yang diberikan lawan mainnya di film Ancika tersebut. Meski begitu, ia berusaha membangun kecocokannya dengan Zee melalui pendekatan yang lebih persuasif.

Video Journalist: Fikma Khairunnisa
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner