Relax

Respon Zayn Malik Soal Hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio, Ketahuan Unfollow Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Di tengah isu hubungan spesial antara sang mantan kekasih, Gigi Hadid dan Leonardo…

Featured-Image
Di tengah isu hubungan spesial antara sang mantan kekasih, Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio, Zayn Malik justru melakukan sesuatu yang tidak terduga. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Di tengah isu hubungan spesial antara sang mantan kekasih, Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio, Zayn Malik justru melakukan sesuatu yang tidak terduga.

Kabar Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio yang diduga sedang berpacaran kemungkinan telah terdengar oleh mantan personil One Direction itu.

Hal ini diketahui dari Instagram Zayn Malik yang tampak tidak lagi mengikut Instagram Gigi Hadid. Terlihat dari daftar akun yang diikuti oleh Zayn Malik sudah tidak terliat nama Gigi Hadid.

Namun, Gigi Hadid sampai saat ini masih mengikuti Zayn Malik di Instagram. Ia bahkan masih me-mention pelantun hits Pillow Talk tersebut di postingan ulang tahun sang buah hati, Khai, pada awal September 2022.

Sementara itu, Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio disebut saling tertarik pada satu sama lain. Keduanya dikabarkan berpacaran sejak bintang Titanic tersebut putus dari Camila Morrone setelah 5 tahun berpacaran.

“Gigi dan Leo benar-benar sedang pacaran. Mereka kerap pergi bersama dan saling menyukai satu sama lain,” ungkap sumber dikutip dari Aceshowbiz.

“Semua berjalan lancar untuk mereka. Gigi dan Leo sangat bahagia sekarang,” lanjutnya.

Di sisi lain, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan mengakhiri hubungan asmara setelah bermasalah dengan ibu sang model, Yolanda Hadid. Kala itu, Yolanda mengklaim Zayn melakukan kekerasan yang langsung dibantah oleh sang musisi.

“Hubungan Yolanda dan Zayn memburuk sejak tahun lalu saat Zayn mencurigai Yolanda sebagai orang yang membocorokan kehamilan Gigi kepada publik,” ungkap sumber kala itu.

“Mereka sangat bersyukur bisa mendapatkan privasi, tapi langsung kesal saat kabar tersebut tersebar ke publik. Zayn adalah orang yang sangat, sangat tertutup. Selama berpacaran dengan Zayn, Gigi juga menjadi orang yang tertutup,” pungkasnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2015. Mereka menjalin hubungan putus-nyambung semenjak itu.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/



Komentar
Banner
Banner