Zayn Malik

Zayn Malik Siap Rilis Lagu Baru dan Curhat Masa Lalunya dengan One-D

Lama tak nampak di publik, Zayn Malik hadir dalam acara podcast berjudul ‘Call Her Daddy.' Zayn berbincang bersama Alex Cooper.

Featured-Image
Zayn Malik dalam podcast 'call her daddy'. Foto: YouTube/callherdaddy

bakabar.com, JAKARTA – Lama tak nampak di publik, Zayn Malik hadir dalam acara podcast berjudul ‘Call Her Daddy’.' Zayn berbincang bersama Alex Cooper.

Melalui wawancara santai tersebut, Zayn Malik layaknya ‘comeback’ ke depan publik setelah enam tahun absen. Tidak heran jika agenda perbincangan tersebut membahas masa lalu Zayn dengan One Direction.

Pria dengan nama lengkap Zain Javadd Malik ini membeberkan semua unek-unek yang ia rasakan ketika masih gabung dengan One Direction.

“Aku tidak ingin terlalu menggali detailnya terlalu dalam, tapi ada banyak politik yang terjadi. Orang tertentu melakukan satu hal, orang lain tidak ingin menandatangani kontrak,” ucap Zayn dalam podcast, dikutip dari ET, Rabu (12/7).

Baca Juga: Siap Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Syuting Musik Video Termahal

Zayn mengungkap bahwa niat untuk keluar dari One Direction sudah bulat saat itu, sehingga akhirnya ia keluar pada tahun 2015, dan menjadi anggota pertama yang hengkang dari boy group asal Inggris tersebut.

Zayn memutuskan untuk meninggalkan One Direction pada 2015. Foto: CARLOS ALVAREZ/GETTY IMAGES
Zayn memutuskan untuk meninggalkan One Direction pada 2015. Foto: CARLOS ALVAREZ/GETTY IMAGES

Angkat kaki disaat One Direction berada di kesuksesan besar, Zayn mengaku bahwa dirinya ingin memulai karir solo.

“Aku akan keluar dari sini. Aku rasa ini sudah selesai dan aku bisa melihatnya,” ungkap Zayn. Menyadari hal itu zayn sempat berpikir bahwa dirinya cukup egois.

“Aku secara egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekamanku sendiri jika aku boleh jujur,” lanjutnya.

Setelah meninggalkan One Direction, rupanya Zayn memang berhasil mewujudkan mimpinya. Tahun 2016 ia muncul sebagai solo musician dan merilis album berjudul ‘Mind of Mind’.

Pelantun pillowtalk tersebut juga bercerita tentang memori saat ia bersama One Direction. Zayn merasa hubungan pertemanan dengan keempat anggota lainnya yaitu Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne memang sudah berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Catat! 10 Tips Nonton Konser Musik dengan Nyaman dan Happy

“Jelas ada masalah mendasar dalam persahabatan kami juga. Kami selalu bersama setiap hari selama lima tahun dan kami mulai muak satu sama lain jika saya boleh benar-benar jujur,” ucap mantan kekasih Gigi Hadid tersebut.

Di sisi lain, Zayn menghargai setiap momen yang ia punya selama menjalani karir bersama One Direction.

“Melihat ke belakang dengan perasaan yang lebih ringan saat ini daripada ketika saya pergi, itu pengalaman dan masa yang luar biasa,” paparnya.

Sampai saat ini, ayah dari satu anak tersebut masih berkarir dalam industri musik. Zayn memiliki tiga album solonya yaitu Mind of Mind (2016), Icarus Falls (2018) dan Nobody is Listening (2021).

Baru-baru ini Zayn memberi sinyal akan perilisan single terbarunya ‘Love Like This’, melalui unggahannya di instagram. Menurut para fans, lagu tersebut akan rilis 21 Juli 2023 mendatang.
Editor


Komentar
Banner
Banner