Hiburan

Taliut Night di Tanah Bumbu, Ada Zinidin Zidan, Tri Suaka dan Nabila Maharani

Event musik tak biasa akan segera digelar di Kabupaten Tanah Bumbu. Kalimantan Selatan. 

Featured-Image
Taliut Night, event musik bernuansa pegunungan di Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN - Event musik tak biasa akan segera digelar di Kabupaten Tanah Bumbu. Kalimantan Selatan. 

Tidak biasa karena event ini digelar di kawasan pegunungan yang baru-baru ini disulap menjadi objek wisata daerah. Namanya Gunung Taliut. Lokasinya berada di Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Kusan Hulu. Kurang lebih dua jam perjalanan dari pusat kota Batulicin. 

Ada tiga musisi pop melayu yang akan menjadi penampil. Mereka adalah Zinidin Zidan, Tri Suaka, dan Nabila Maharani. Acaranya akan berlangsung pada 28 Oktober 2023. 

Mengambil tema "Konser Musik Nuansa Malam Gunung Taliut", event ini juga akan dimeriahkan oleh dua band Batulicin; Primitive Monkey Noose dan Ernaveck.

Baca Juga: Rilis 'Waja Sampai Kaputing', 'Kada Kawa Kawan Ae' Jadi Jagoan di Album Kedua Primitive Monkey Noose

Baca Juga: Jelang Tampil di Synchronize Fest 2023, Primitive Monkey Noose Bicara Peran Penting Media

"Pastikan untuk datang lebih awal dan jangan lewatkan band pembuka yang akan memanaskan panggung," begitu yang tertulis dalam press rilis yang diterima bakabar.com. 

"Malam spesial pada tanggal 28 Oktober 2023 di @taliutnight akan menjadi pengalaman yang luar biasa dengan kombinasi suara, sinar, dan sensasi yang memukau, serta penampilan istimewa dari @xdjtrisuaka @nabilaamw dan @zinidinzidan.official," tulisnya lagi.

Baca Juga: Bukan Band Sukses Melompat Lebih Tinggi di Palaka Coffe Pagatan

Baca Juga: Mondblume, The Beatles, dan Romantisme Kota Seribu Sungai

Acara ini akan dipandu oleh duo MC Hafiz dan Eka Purnama. Penonton yang ingin menyaksikan konser ini tak perlu khawatir soal biaya, karena gratis. 

Tak hanya akan dibawa ber-mellow-mellow dengan lagu-lagu dari tiga penyanyi pop melayu, Taliut Night diprediksi akan lebih 'panas' dengan kehadiran Primitive Monkey Noose, band berprestasi yang baru-baru ini menjadi penampil di Synchronize Festival 2023. 

Ramaikan!  

Editor


Komentar
Banner
Banner