Pemkab Tanah Bumbu

Resmikan Pasar Rakyat di Sungai Cuka, Ini Harapan Bupati Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor meresmikan pasar rakyat di Desa Sungai Cuka, Kecamatan…

Featured-Image
Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor menandatangani prasasti tanda diremikannya Pasar Rakyat di Sungai Cuka. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor meresmikan pasar rakyat di Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Minggu (9/8). Peresmian pasar rakyat tersebut ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti.

“Semoga dengan diresmikannya pasar rakyat ini bisa membawa keberkahan untuk Desa Sungai cuka,” ungkap Bupati Sudian Noor.

Sudian Noor berharap pasar rakyat tersebut mampu meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Sudian Noor berpesan kepada pengelola pasar hendaknya menggunakan sistem manajemen serta tata kelola yang baik dalam administrasi.

“Manajemen pengelolaan pasar rakyat ini sangat penting, sehingga keberadaan pasar ini bisa memberi keberkahan untuk masyarakat desa,” ujar Bupati.

Sementara Kepala Desa Sungai Cuka, Masripay, mengatakan peresmian pasar tersebut merupakan sebuah momentum yang sudah sangat dinanti-nantikan warga desanya.

“Perhatian pemerintah daerah sangat luar biasa kepada masyarakat Desa Sungai Cuka. Kami akan berupaya menjaga apa yang sudah diberikan pemerintah daerah untuk desa kami,” tuturnya.

Usai meresmikan pasar rakyat, Sudian Noor beserta rombongan juga bersilaturahmi dengan warga lansia, sekaligus menyerahkan bantuan sosial berupa santunan dari Dinas Sosial Tanah Bumbu.

img

Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor menyampaikan sambutan disela peresmiamn Pasar Rakyat di Sungai Cuka. Foto-Istimewasaat meresmikan pasar rakyat di Desa Sungai Cuka. Foto-Istimewa

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner