News

Resmi Terdaftar sebagai Caketum Hipmi, Bagas Adhadirgha Kantongi 11 Rekomendasi BPD Hipmi

apahabar.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Muda Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP…

Featured-Image
Sekretaris Jenderal BPP Hipmi, Bagas Adhadirgha (menggunakan jas hitam) dikelilingi para pendukungnya saat mendaftarkan diri sebagai Caketum BPP Hipmi 2022-2025. Foto: Gabid/apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Muda Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Bagas Adhadirgha resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum BPP Hipmi usai mengambil formulir pendaftaran di kantor sekretariat BPP Hipmi.

Kedatangan Bagas dalam pendaftaran caketum BPP Hipmi 2022-2025, melengkapi jumlah calon caketum BPP Hipmi lainnya yang sudah terlebih dulu mendaftar. Pertama, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP Hipmi, Anggawira. Kedua, Wakil Ketua Umum BPP Hipmi, Akbar Himawan Buchari.

Terkait tentang kedatangannya untuk menjadi caketum BPP Hipmi, Bagas mengungkapkan sudah meminta restu serta mengumpulkan dukungan ke sejumlah pengurus BPD Himpi maupun kepada senior-senior BPP Hipmi. Bahkan saat ini pihaknya mengaku sudah mendapatkan 11 rekomendasi yang berasal dari berbagai Badan Pengurus Daerah (BPD) yang tersebar di 34 provinsi.

"Saya menyampaikan dukungan dan harapan supaya kawan-kawan mendukung perjalanan kita untuk menjadi ketua umum BPP Hipmi ke depan. Hari ini, saya penuhi dengan membawa 11 rekomendasi BPD yang saya terima," ujarnya saat ditemui bakabar.com di Sekretariat Hipmi, Senin (29/8).

Bagas mengklaim 11 rekomendasi yang sudah ia kantongi saat ini menginginkan agar Bagas dapat melanjutkan kepemimpinan Hipmi berikutnya. Jumlah rekomendasi yang ia dapat, menurutnya rekomendasi yang terbanyak dibandingkan caketum lainnya.

Capaian tersebut, kata Bagas, membuatnya optimis dapat melanjutkan kepemimpinan selanjutnya. Selain juga akan terus mengintensifkan kampanye yang akan dilakukannya ke seluruh pengurus Himpi yang ada di 34 provinsi.

"Strategi dalam meraih suara adalah kami melakukan pendekatan personal. Kebetulan saya kenal dengan seluruh pengurus, yang akan menjadi voters pada munas nanti," paparnya.

CEO Asia Aero Technology tersebut mengungkapkan strategi pendekatan personal dipilih karena cara tersebut dinilai sebagai asas dari kekeluargaan yang dimiliki Hipmi selama ini.

"Pendekatan personal ini penting karena kita ini asasnya kekeluaragaan semua," pungkasnya.

Reporter: Gabid



Komentar
Banner
Banner