Tak Berkategori

Resmi Putus, Richard Kyle Ungkap Harapannya ke Jessica Iskandar

apahabar.com, JAKARTA – Kisah asmara Richard Kyle yang putus dengan artis Jessica Iskandar terus menarik perhatian…

Featured-Image
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Kisah asmara Richard Kyle yang putus dengan artis Jessica Iskandar terus menarik perhatian publik.

Seperti diketahui, keduanya telah resmi putus, setelah terungkap dalam perbincangan Jessica Iskandar di Youtube Maia Estianty.

Entah sengaja atau tidak, namun Richard mengunggah sebuah kutipan usai kabar resmi berakhirnya jalinan asmara dengan Jessica Iskandar tersebar.

Kutipan yang diambil okezone dari penulis Amerika, RM Drake tersebut berisi tentang harapan terhadap seseorang yang pernah dekat dengan kita.

“Aku harap kau menemukan seseorang yang peduli, tak hanya seseorang yang peduli padamu, tapi seseorang yang peduli tentang hal lain,” demikian kutipan dari RM Drake yang diunggah Richard di Insta Story-nya.

“Seseorang yang peduli untuk membuat sebuah perbedaan, tentang meninggalkan jejak di dunia ini, menyembuhkannya, mengubahnya menjadi yang terbaik.
Dengan tulus aku berdoa agar seseorang seperti itu menemukanmu, entah kau mencarinya atau tidak,” pungkas kutipan RM Drake.

Postingan yang diunggah ulang oleh lambe_turah pada Sabtu, 25 Juli 2020, langsung banjir komentar.

Banyak yang meyakini unggahan tersebut diposting Richard untuk menggambarkan hubungan dengan Jessica dan harapannya untuk sang mantan.

“Intinya, semoga Jedar dapat yang lebih baik. Udah,” komentar @ika_siagian27.

“Intinya gajadi nikah, gtu ya? 😢,” tambah @tiaraaristaa.(okz)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner